Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkunjung ke Wisata Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Goa Djoyokusumo

Berkunjung ke Wisata Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Go'a Djoyokusumo

Berkunjung ke Wisata Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Go'a Djoyokusumo 

WISATA MERAKURAK, TUBAN - Berwisata saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi manusia. Sehingga rasanya setiap minggu inginnya setelah penat bekerja saatnya untuk refresh diri dengan berkunjung ke tempat wisata. 

Wisata Tuban, terkenal memiliki berbagai tempat wisata mulai dari pantai, air terjun, pemandian dan masih banyak lain. sehingga menjadikan Tuban sebagai tujuan berwisata baik dari masyarakat Tuban ataupun dari luar Tuban. 

Salah satu yang akan kita bahas hari ini adalah Wisata Jatiwangi Tuban. Yups, wisata ini tergolong ramai di kunjungi oleh para wisatawan selain untuk berwisata, di Jatiwangi Tuban juga ada tempat untuk berkegiatan Outbound. 

Menurut Informasi Pemilik Jatiwangi Tuban sudah ribuan lembaga yang sudah berkegitan di Jatiwangi Tuban ini. 

Yuk sekarang kita bahas info lebih lengkap tentang Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Goa Djoyokusumo 


Lokasi  Wisata Jatiwangi Tuban 

Lokasi ini berada di Wisata Jatiwangi Park Merakurak Tuban, tepatnya ada di Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban - Jawa Timur. 

Tempatnya bernuansa kebun jati yang sudah di hiasi berbagai patung hewan, kartun dll. Sehingga cocok sekali untuk nuansa anak anak. 

Lokasi ini juga strategis berada di jalur utama arah Merakurak Montong. bisa di lalui kendaran Bus Besar dan ada parkirnya juga. 


Tiket Masuk Jatiwangi Tuban 2023 

Tiketnya disini termasuk kategori ramah kantong, dengan harga Rp. 15.000 / orang. Para wisatawan sudah bisa menikmati wahana kolam renang, Museum & Goa Djoyokusumo. Batas minimal yang sudah kena tiket mulai anak umur 3 tahun ke atas, jadi harga Rp. 15.000 itu juga berlaku untuk anak anak dan orang dewasa. 

Info terkini, Bagi Sekolahan, Rombongan, Biro Travel, yang mau berwisata ke Jatiwangi Tuban bisa mendapatkan harga khusus bisa melalui Marketing Jatiwangi Tuban, WA. 0823-3508-9577 ( kak fasta ) 

Jadi Untuk Bapak Ibu Guru, atau para penggerak wisata lainnya jika mau berkunjung ke Jatiwangi dan membawa rombongan bisa mendaftarankan di nomer tersebut. 


Wahana di Wisata Jatiwangi Tuban

Jatiwangi Tuban menyuguhkan berbagai pemandangan untuk Wahana Bermain Anak, Mulai masuk sudah di sambut dengan Patung Sapi, Jerapah, Beruang dll. Adapun Wahana yang populer disini diantaranya. 

Kolam Renang 

Kolam Renang disini ada dua jenis, Pertama kolam renang khusus anak-anak dan Kolam Renang Khusus orang dewasa. Jadi jika mau bermain di Jatiwangi Tuban dan mau berenang, bisa loh para anak anak remaja maupun orang dewasa bisa berenanng disini. Tentunya sudah di lengkapi dengan fasilitas penjaga kolam untuk bagian pengawasan dan ada kamar mandi untuk ganti baju di sekitar kolam. 

Museum 

Tempat edukasi ini di peruntukkan untuk kegiatan Edukasi Outbound, Namun jika para wisatawan ingin masuk ke museum juga di perbolehkan. Musem ini terdapat berbagai macam barang barang perabotan pertanian, dan alat masak pada jaman dahulu. 

Para wisatawan bisa melihat dan menggugah kembali memori kenangan dimasa lalu, dengan melihat barang barang yang ada di museum ini. 

Goa Djoyokusumo 

Tentunya Goa ini sama halnya dengan goa di tempat lain, di wisata Jatiwangi Park Tuban ini, juga terdapat Goa peninggalan Mbah Djoyokusumo. Konon katanya di tempat inilah Mbah Dyojokusumo bertapa di dalam Goa. 

Para Wisatawan bisa berkunjung dan melihat masuk ke dalam pertapaan. Selain itu juga bisa melihat Keindahan Goa. 


Fasilitas di Jatiwangi Tuban 

Apa aja sih fasilitas yang ada Jatiwangi Tuban di antaranya 

Aula Besar 

untuk berkegiatan Outbound, Parenting atau rapat rapat. Selain itu juga ada Gazebo Gazebo Kecil untuk tempat istirahat para wisatawan 

Kantin, 

Khusus untuk para Wisatawan yang kelupaan tidak membawa bekal atau ingin minuman yang segar bisa membeli makanan dan minuman di kantin. Info Penting !!! Bahwa di wisata ini para wisatawan bisa membawa makanan atau bekal dari luar dan di makan di dalam. 

Mushola 

Bagi yang beragama Islam, tentunya tidak perlu khawatir karena di Wisata Jatiwangi Tuban sudah di sediakan mushola untuk melaksanakan Ibadah Sholat. 

Kamar Mandi 

Kamar Mandi disini juga sudah ada  beberapa titik. 

Tempat Parkir 

Kabar baik untuk para driver, parkir di wisata ini tergolong cukup luas dan bisa di gunakan berbagai armada mulai dari sepeda motor, mobil pribadi, elf, Bus Medium, Bus Besar. 


Paket Outbound Jatiwangi Tuban 2023 

Paket Outbound Kids di Wisata Jatiwangi Park ada 3 Paket, Adapun Spesial Program yang diberikan ada Ice Breaking. Fun Game, Senam Ceria, Self Sugestion, Fyling fox, Wall Clambing, Spider Net, Meniti Tali, Memanah, Fun Game Ortu 

Adapun Fasilitas yang di dapat  sudah termasuk Tiket Masuk anak, Tiket Mausk 1 Ortu, Tiket Masuk Guru, Program Kegiatan 3-4 jam, Sound System, Banner Kegiatan, Dokumentasi ( Soft File ), Makan Siang anak, Trainer dan Fasilitator. 

Harga Paket  Mulai 110.000 Per anak

Informasi Lengkap Paket Outbound Jatiwangi Tuban bisa WA. 0823-3508-9577 (Kak Fasta) 


Jam Buka Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Wisata ini beroperasi mulai pukul 07.30 - 17.00 WIB, Hari Efektif maupun hari Libur tetap buka seperti biasa. 


Kontak Marketing Outbound Jatiwangi Tuban 

Bagi Sekolahan, Rombongan, Biro Travel, yang mau berwisata ke Jatiwangi Tuban bisa mendapatkan harga khusus bisa melalui Marketing Jatiwangi Tuban, WA. 0823-3508-9577 ( kak fasta ) 

Jadi Untuk Bapak Ibu Guru, atau para penggerak wisata lainnya jika mau berkunjung ke Jatiwangi dan membawa rombongan bisa mendaftarankan di nomer tersebut. 


Tiket Parkir Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Untuk Tempat parkir di Wisata Jatiwangi Park Merakurak Tuban, juga tidak perlu khawatir karena sudah di sediakan sangat luas dan ada beberapa titik tempat parkir, Berbagai armada mulai dari motor, elf, mobil pribadi bahkan Bus Besar juga bisa parkir disini. 

Tarif Tiketnya untuk kendaran Motor : Rp. 2.000,- Mobil Pribadi Rp. 5.000,- Mobil Elf Rp. 10.000,- dan Bus Besar Rp. 20.000 


Media Sosial Jatiwangi Tuban 

Untuk para wisatawan yang ingin melihat lebih lengkap secara foto dan informasi lainnya bisa di ikuti instagramnya @jatiwangiparktuban 

Jangan lupa ya kalau berwisata ke Jatiwangi Tuban, bisa di posting di medsos dan tandai akun jatiwangi Tuban. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, Semoga Bermanfaat Jangan lupa Share ya

Berkunjung ke Wisata Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Goa Djoyokusumo

Berkunjung ke Wisata Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Goa Djoyokusumo


4 komentar untuk "Berkunjung ke Wisata Jatiwangi Tuban - Kolam Renang & Goa Djoyokusumo "

  1. Lokasinya bersih, sejuk, rekomended untuk outbond

    BalasHapus
  2. Tempatnya sejak dan nyaman. Lokasi juga strategis. Cocok buat momong anak

    BalasHapus