Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MUSDEGA PERDANA RACANA di STITMA TUBAN

Musdega Perdana Racana STITMA Tuban

PRAMUKA TUBAN - Dewan Racana Makhdum Ibrahin dan Nyai Candrawati Pangkalan STITMA Tuban menyelenggarakan kegiatan MUSDEGA Tahun 2015. Kegiatan ini secara pengertian adalah suatu forum atau tempat pertemuan bagi Pramuka Pandega sebagai wahana permusyawaratan untuk menampung aspirasi pramuka pandega di tingkat Perguruan Tinggi. Musdega Perdana ini merupakan awal kebangkitan pramuka di STITMA Tuban setelah di resmikan pada tanggal 29 Oktober  2015 dengan dilantiknya Pengurus Dewan Racana Masa Bakti 2015/2016

Musdega dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 14 November 2015 di Aula lantai III STITMA Tuban. Kegiatan ini diikuti oleh 27 Peserta yang semula di perkirakan ada 40 peserta yang akan hadir. Upacara Pembukaan dibuka oleh Pemangku adat Racana Makhdum Ibrahim, Kak Lestari dan didampingi Ketua Dewan Racana Makhdum Ibrahim Kak Misto.

Dalam Musdega ini, ada empat hal yang di bahas dalam forum atau pertemuan kali ini diantaranya: Administrasi Dewan Racana, Kegiatan dan Operasional, Pola dan Mekanisme Pembinaan dan Adat Racana. Hasil akhir dari Musdega ini diterapkan dalam kegiatan selama masa bakti 2015/2016 sebagai petunjuk dan pelaksanaan dalam melaksanakan kegiatan dalam satu tahun kedepan. (Fbk)


Posting Komentar untuk "MUSDEGA PERDANA RACANA di STITMA TUBAN "