Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Sate Pak DI Perbon Tuban: Nikmatnya Sate Kambing dan Gule Maknyuuzzz

 Warung Sate Pak DI Perbon Tuban, Warung Sate Rekomended, Sate Gule Enak. Sate Kambing Tuban. Kuliner Tuban

KULINER TUBAN - Info Terkini buat para pecinta kuliner sate yang ada di Tuban. aku punya cerita nih tentang makan sate di daerah belakangnya stadiun Lokajaya Tuban tepatnya ada di Warung Sate Pak DI Perbon Tuban! Ini tempatnya asik banget, gak nyesel deh mampir ke sini. sudah berkali-kali aku makan sate disini. mantap betul pokoknya. 

Jadi, Warung Sate Pak DI Perbon Tuban tuh berlokasi di Jalan Delima Selatan No.47, Kelurahan Perbon, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Jam operasionalnya mulai dari pukul 12.00 siang sampe 21.30 malam, jadi cocok banget buat kalian makan siang atau makan malem.

Pas aku dateng, memang baru mau siap buka, tapi gak apa-apa karena sate kambingnya emang maknyuuz ! Daging kambingnya potongannya gede-gede, enak banget dimakan. Dan bumbunya meresap banget, bikin nagih! Meskipun harganya agak mahal sedikit haha, tapi tak rasa puas banget sama makan di sini, jadi full senyum dong.

Oh iya, khususnya buat pecinta sate kambing, tempat ini wajib banget dicoba. Sate kambingnya empuk, dan nggak kering. Beda dari sate kambing biasanya, di sini bumbunya pakai kecap, bukan bumbu kacang. Jadi rasanya beda dan unik!

Gak cuma sate lho Warung Sate Pak DI ini juga punya gulai kambing yang nggak kalah enak. Dagingnya empuk banget, dan bumbunya kental, enak banget buat dinikmatin sama nasi. 

Minumannya juga ada Es Teh, Teh Anget, Es Jeruk, Jeruk anget dan masih ada pilihan lainnya kok, jadi kalian bisa milih. 

Suasana di warungnya juga enak, tempatnya nyaman, dan pelayanannya cepat dan ramah. Cuma memang tempatnya agak sempit, jadi kalo bawa rombongan besar, mungkin harus agak ati-ati. Tapi gak usah khawatir, parkirannya cukup luas kok.

Warung ini rekomen banget nih, buat nyobain Warung Sate Pak DI Perbon Tuban. Ini salah satu sate paling recommended di Tuban menurutku. Jadi kalo lagi di Tuban atau lagi jalan-jalan ke Jawa Timur, mampir ke sini ya,! Sate kambing dan gulenya mantap jiwa, pasti nagih! 

Selamat Mencoba 



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Warung Sate Pak DI Perbon Tuban: Nikmatnya Sate Kambing dan Gule Maknyuuzzz "