Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rajungan Semanding : Sensasi Makan Kuliner Seafood Mantap dan Enak

 

Kuliner Semanding, Rajungan Semanding, Seafood Rajungan Semanding, Warung Rajungan, Rajungan Tuban, Kuliner Tuban

Rajungan Semanding : Sensasi Makan Kuliner Seafood Mantap dan Enak 

KULINER TUBAN, Semanding - Buat kalian pecinta seafood, nih aku punya rekomendasi tempat makan enak banget! Namanya Rajungan Semanding, berlokasi di Jl. Semanding III, RT 03. RW 01 Desa Prunggawahan Wetan Kecamatan Semanding, Tuban, Jawa Timur. Buat yang bingung cari tempatnya, lewat Polsek Semanding ke Barat lurus terus deket Tunjung Biru atau lebih mudahnya menggunakan google maps ya. 

Buka dari Hari Selasa sampai Minggu, jam 10 pagi sampai jam 8 malam. Sayangnya, Senin libur ya, jadi kalian kudu ati-ati kalo pengen datang pas hari Senin.

Tempatnya asik banget,  bisa makan di depan rumah dengan suasana yang nyaman. Ada juga tempat duduk lesehan, jadi makin enak buat nongkrong. Dan yang pasti, bersih banget dan ada pancuran buat cuci tangan, jadi gak perlu khawatir deh.

Menu di sini beda dari tempat lain, ada seafood enak dari rajungan yang jadi menu andalan. Pernah coba Rajungan Asem Manis? Nendang banget rasanya! Udangnya juga gede-gede, enak buat dijadiin camilan. Dan yang paling gila, harganya murah tapi kualitasnya worth it banget!

Pemiliknya juga ramah banget, bikin kita makin betah makan di sini. Cuma satu hal yang perlu diperhatiin, tempatnya masuk di gang kecil, jadi untuk yang bawa mobil mungkin agak sulit nyari parkirnya.

Tapi jangan sampe ragu deh buat coba makan di Rajungan Semanding. Rasanya enak, porsinya banyak, dan harganya juga bersahabat banget. Udah gitu tempatnya asik dan cozy, jadi makin seru buat makan bareng temen-temen.

Pokoknya, kalo suka seafood, Rajungan Semanding ini harus masuk ke daftar tempat wajib kalian kunjungi. Yuk, langsung dicoba deh! Gak bakal nyesel, pokoknya enak banget! 

Selamat Menikmati 



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Rajungan Semanding : Sensasi Makan Kuliner Seafood Mantap dan Enak "