Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resto Kayu Manis Tuban: Suasana Nyaman dan Makanan Enak di Pusat Kota

 

Resto Kayu Manis, Kayu Manis Tuban, Kayumanis Resto, Restoran Tuban Rekomended

Resto Kayu Manis Tuban: Suasana Nyaman dan Makanan Enak di Pusat Kota 

KULINER TUBAN - Hai teman-teman pembaca blog yang sedang mencari tempat makan enak dan nyaman di Tuban! Aku punya rekomendasi seru nih untuk kalian, yaitu Resto Kayu Manis. Yuk, kita bahas apa aja yang bikin tempat ini layak dikunjungi!

Suasana Nyaman dan Lokasi Strategis di Pusat Kota Tuban

Resto Kayu Manis terletak di Jl. Basuki Rachmad No. 215-217, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban, Jawa Timur. Gak usah khawatir nyasar, karena lokasinya ada di pusat kota, mudah banget dijangkau! Parkiran mobilnya juga luas, jadi kalian gak perlu repot nyari tempat parkir.

begitu masuk, kalian akan merasakan suasana yang nyaman dan luas di dalam restoran ini. Udara yang sejuk dan dekorasi yang apik membuat tempat ini betah untuk berlama-lama. Oh ya, ada playground yang cukup besar, jadi buat yang bawa anak-anak, mereka bakal senang banget bisa main sambil menunggu makanan disajikan.

Menu Variatif dan Rasanya Maknyus!

Di Resto Kayu Manis, kalian akan dimanjakan dengan beragam pilihan menu. Mulai dari masakan lokal, hidangan Chinese, sampai menu western, semuanya ada di sini! Pilihan favorit seperti Nasi Goreng Seafood, Mie Goreng Seafood, Udang Goreng Madu, Gurami Goreng, dan Cumi Telor Asin dijamin akan memanjakan lidah kalian.

Yang paling seru, makanannya disajikan dengan penyajian dan layanan yang baik. Pelayanannya cepat dan ramah, membuat kita merasa dihargai sebagai pelanggan. Rasanya memang pas di lidah, karena masakan disiapkan dengan bahan-bahan segar dan terjamin kualitasnya.

Tempat Serba Ada: Gedung Pertemuan dan Tempat Bermain Anak

Resto Kayu Manis juga punya gedung pertemuan yang memuaskan. Jika kalian berencana mengadakan acara seperti gathering atau pernikahan, tempat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Suasana dan layanan yang baik akan menambah kesan positif acara kalian.

Nggak hanya itu, ada juga fasilitas untuk kursi roda, sehingga kawasan restoran ini memperhatikan aksesibilitas bagi semua orang. Gak perlu khawatir buat bawa keluarga besar ke sini, karena lokasinya yang luas dan nyaman cocok banget buat kumpul-kumpul bersama keluarga.

Harga Terjangkau dengan Kenyamanan Tersedia

Buat kalian yang sedikit khawatir soal harga, gak perlu galau! Resto Kayu Manis menawarkan harga yang cukup seimbang dengan kualitas dan suasana yang disajikan. Jadi, kalian akan merasa puas dengan sensasi nikmat makan di tempat ini tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Reservasi Langsung untuk Kenyamanan

Jika kalian berencana berkunjung ke Resto Kayu Manis, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu. Kalian bisa langsung menghubungi nomor 085105033692 untuk memesan tempat dan makanan sesuai dengan kebutuhan kalian.

Resto Kayu Manis Tuban Tempatnya Kuliner, Suasana, dan Kenyamanan

Jadi, untuk kalian yang mencari tempat makan enak, nyaman, dan memiliki beragam pilihan menu, Resto Kayu Manis adalah jawabannya. Suasana yang luas, pelayanan ramah, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman makan di sini semakin berkesan. Oh ya di dekat Resto Kayu Manis juga terdapat Bioskop lo untuk kamu dan keluargamu yang mau nonton film bisa dong nonton dulu baru makan. 

Bagi kamu yang dari luar kota Resto Kayu Manis ini juga bersebelahan dengan Fave Hotel lo.  Gak perlu bingung cari tempat lagi, yuk cobain sensasi nikmat makan di Resto Kayu Manis Tuban sekarang juga!

Selamat Menikmati


Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Resto Kayu Manis Tuban: Suasana Nyaman dan Makanan Enak di Pusat Kota "