Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahana Berdayung Mengelilingi Sekitar Pantai jadi icon Unik Wisata Pantai Panduri Tuban

 

Wisata Tuban, Wisata Jenu, Pantai Panduri Tuban, Pantai Tuban,Pariwisata, Pantai Panduri Tasikharjo Jenu. Pantai di Tuban, Pantai Tuban Jawa Timur
Keseruan naik perahu di Pantai panduri Dok. Instagram @naufal.gavin

Wahana Berdayung Mengelilingi Sekitar Pantai jadi icon Unik Wisata Pantai Panduri Tuban

WISATA JENU, TUBAN - Serunya Berdayung berkeliling sekitar pantai menjadi wahana icon unik di wisata Pantai Panduri ini, pasalnya di wisata pantai lain belum menawarkan wahana berdayung, disini memiliki trobosan wahana yang bisa digunakan untuk explore keindahan pantai-pantai di Tuban.  

Selain berdayung anda bisa bermain air dan berfoto dengan keluarga atau kekasih tercinta dengan spot naik perahu. Tidak perlu membayar mahal untuk menikmati wahana ini anda cukup dengan biaya Rp. 15.000 bisa berkeliling selama 15 menit. Jika belum puas bisa  mengambil yang paket Rp. 25.000 anda bisa berkeliling dan naik perahu selama 30 menit. 

Pantai Panduri Tuban, merupakan wisata yang tergolong baru menambah deretan tujuan wisata pantai yang ada di Kabupaten Tuban. Wisata ini mulai di kelola oleh pemerintah desa Tasikharjo mulai tahun 2020, efek terdampak pandemi Pengelolaan pantai ini sempat terhambat. 

Pasca Pandemi wisata ini mulai viral dan mulai menjadi tujuan baru wisata pantai yang ada di Tuban, wisata ini terletak di Desa Tasikharjo Kecamatan Jenu kabupaten Tuban Jawa Timur. 

Wisata Pantai Panduri Tuban ini bersebelahan dengan Petilasan Makam Syech Subakir dan berada di jalur utama akses menuju kawasan Industri yang ada di Daerah Remen dan Tasikharjo. 

Jika anda ingin berkunjung ke wisata ini bisa lewat di jalur Pantura hingga sampai di pertigaan pereng menuju ke utara ikuti jalan saja anda akan berjumpa dengan gapura masuk Wisata Pantai Panduri Tasikharjo Tuban. 

Lebih mudahnya di google maps sudah ada penunjuk lokasi agar memudahkan anda untuk berkunjung ke tempat wisata ini. sudah banyak wisatawan yang berkunjung karena saking penasaran dan memang suka akan pantai. 

Asal nama Panduri, Panduri di ambil dari kata Pandan Berduri. Nama ini di ambil dari banyaknya pohon pandan yang berduri  ada di sepanjang pantai ini, sehingga warga sekitar memberi nama Pantai Panduri.

Tiket Masuk di Wisata ini hanya bayar tiket parkir saja untuk sepeda motor Rp. 3.000,- dan Mobil Rp. 10.000,-. 

Ada banyak sekali fasilitas umum lainnya disini juga tersedia gazebo, mushola dan kamar mandi. Bagi para pengunjung yang tidak membawa bekal makanan dan minuman bisa membeli di warung-warung milik warga sekitar yang ada di dalam lokasi wisata pantai panduri  tuban. 

Pantai Panduri juga menyuguhkan pemandangan yang sunset yang indah dan paling cocok bisa di nikmati dengan bermalam dan camping ceria bersama teman, keluarga dan kelompok komunitas. 

Biaya Camp di Pantai Panduri setiap orang di kenakan biaya Rp. 15.000,- per orang. Untuk perlengkapan berkemah atau camping disini juga sudah ada persewaan peralatan camping mulai tenda, meja, kompor dan lain-lain. anda bisa bisa menghubungi Hitam Outdoor melalui akun instagramnya @hitamoutdoor1 atau melalui whatsapp di 085731634944. 

Cukup itu ulasan mengenai Pantai Panduri Tuban, Selamat berlibur dan menikmati wisata pantai yang ada di Tuban. Jangan lupa untuk menikmati kuliner-kuliner yang ada di Tuban. 

Semoga Bermanfaat 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Wahana Berdayung Mengelilingi Sekitar Pantai jadi icon Unik Wisata Pantai Panduri Tuban"