Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan Prusiking BP 13.23 Kwarcab Tuban


Brigade Penolong 13

Untuk membina rasa persatuan dan kesatuan anggota Brigade Penolong 13.23 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban menyelenggarakan latihan Prusiking kegiatan tersebut selain sebagai wadah pembinaan rasa persatuan dan kesatuan anggota juga untuk melatih keterampilan dan kemampuan mengenai mountenering.

Latihan prusiking dilaksanakan pada tanggal 24 November 2015 bertempat di halaman Kwartir Cabang Geakan Pramuka Tuban. Perserta latihan di ikuti oleh seluruh anggota Brigade Penolong 13.23 Kwarcab Tuban yang hadir ada 37 Anggota.

Kak Heri Santoso selaku ketua BP 13.23 Kwarcab Tuban mengatakan sangat senang dan luar biasa anggota bisa sering berkumpul sehingga dapat seling berbagi pengalaman dan yang paling terpenting dalam kesempatan kali ini kami bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, bukan masalah pangkat ataupun derajat melainkan rasa kebersamaan itu mahal sekali harganya susah senang kita lalui bersama.

Dalam kesempatan ini peserta di perkenalkan tentang alat alat mountenering dan mendapatkan materi tehnik dasar prusiking, selain itu juga peserta mendapatkan materi tentang Penangan korban ketika terjadi trouble melakukan Prusiking. Adapun materi lain ketika waktu sarasehan tentang lebih dalam apa yang dimaksud dengan (BP) Brigade Penolong, arti lambang dll.( FBK )


Posting Komentar untuk "Latihan Prusiking BP 13.23 Kwarcab Tuban "