Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Racana Unirow Selenggarakan Lomba Tegak Tangkas Se Jawa Timur


Tuban – Gerakan Pramuka Gugus Depan Tuban 01143 – 01144 Racana Ronggolawe Pangkalan Universitas PGRI Ronggolawe Tuban Menyelenggarakan kegiatan LOMBA TEGAK TANGKAS SE-JAWA TIMUR RACANA RONGGOLAWE UNIROW TUBAN 2016. Peserta lomba berasal dari pramuka penegak yang berpangkalan di SMA / SMK / MA / Sederajat yang ada di Jawa Timur  berjumlah 50 Sangga terdiri dari 26 Sangga Putra dan 24 Sangga Putri. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 16 – 17 April 2016 bertempat di Komplek Unirow Tuban jalan Manunggal Utara Nomor 61 Tuban.

LTT Se Jawa Timur di buka langsung oleh Kak Dr Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes selaku Rektor Unirow di damping oleh Kak Tripuspita Ayuningtyas selaku Pembina UKM Pramuka Racana Unirow Tuban serta seluruh Pengurus  UKM yang ada di Kampus Unirow.

Dalam sambutannya Kak Supiana mengatakan “ Pramuka di Jawa Timur dapat menumbuhkan dan mengimplemantasikan dasa dharma yang ada di pramuka untuk di terapkan dalam kehidupan sehari hari”.

Kak Muhammad thoriquddin Lichfi selaku Ketua Panitia LTT se Jatim saat di temui disela sela kegiatan mengatakan “ LTT ini dilaksanakan setiap 2 tahun sekali dan sudah berlangsung 3 kali. Pada LTT tahun lalu racana mengadakan kegiatan tersebut di tingkat se-Karasidenan Bojonegoro sehingga pada tahun ini racana kami memberanikan diri untuk melangkah lebih jauh lagi di tingkat Jawa Timur”.

“Harapan dari kami seluruh peserta dapat saling bersilaturrohmi dengan pramuka se Jawa Timur dan ketika kembali ke Pangkalannnya dapat membagikan pengalamannya kepada teman temannya. Serta tak lupa kami sampaikan pada ID Card peserta kami selipkan brosur Unirow harapan kami mungkin adek adek sekalian yang ingin masuk dan bergabung di kampus kami bisa melihat di brosur tersebut” imbuhnya



Adapun perlombaan yang adai LTT Se Jawa Timur tahun 2016 di antaranya : Lomba Yel Yel Kebudayaan, Smart Scout, Pidato Kepramukan Bahasa Jawa, Lukis, Video Cipta Lagu Pramuka, Pionering ( Stick), PBB Variasi Bertongkat, Pentas Seni. Dalam perlomban ini merebutkan juara di tiap perlombaan serta merebutkan Piala Bergilir dari Ka Kwarda Jawa Timur serta Piala Bergilir dari Rektor Unirow Tuban. ( fasta ) 

Posting Komentar untuk "Racana Unirow Selenggarakan Lomba Tegak Tangkas Se Jawa Timur"