Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

216 Anggota Pramuka, Semarakkan Jungle Tracking Kwarran Montong 2K19 - Pramuka Tuban


PRAMUKA TUBAN - Bulan Agustus dengan padatnya kegiatan untuk menyongsong kegiatan hari Pramuka dan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia, tak menyurutkan semangat anak pramuka di Montong untuk mengikuti Kegiatan Jungle Tracking Kwarran Montong 2k19 yang di selenggarakan oleh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Montong bersama Dewan Kerja Ranting Kwarran Montong Kwarcab Tuban. Kegiatan ini di laksanakan Kamis, 8 Agustus 2019. Bertempat di Goa Putri Asih.

Peserta yang mengikuti kegiatan Jungle Tracking ini ada 216 anak yang berasal dari Pangkalan Pramuka Penggalang dan Penegak di Kwartir Ranting Montong. Kegiatan Jungle Tracking di buka langsung oleh Kak Suwoto selaku Ka Mabiran Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Montong. hadir pula seluruh undangan dari seluruh anggota Mabiran, Pengurus Kwarran Montong dan Pembina dari seluruh Pangkalan yang ada di Montong.

Kegiatan Jungle Tracking dengan tema " Back to nature" dengan kegiatan yang komposisi 90 % kegiatannya berada di alam. Penjelajahan mulai start dari wisata Goa Putri Asih dan finish di Lapangan Desa Guwo Terus.

Para peserta  melewati 4 POS yang di setiap POS ada kegiatannya di lombakan, adapun kegiatan Per Pos yaitu Pos pertama seluruh peserta jugle tracking mengikuti kegiatan upacara pembukaan, Lomba yel-yel, Selanjutnya para peserta menyusuri keindahan alam menuju pos 2 : di pos ini para peserta mendapat sebuah halang rintang untuk melatih kekompakan para peserta. Kemudian di POS 3 para peserta mengikuti lomba miniatur pionering dan pionering. Setelah di Pos 3 para peserta melanjutkan ke Pos 4 dengan lomba Shimaphore. (Fbk) 


Posting Komentar untuk "216 Anggota Pramuka, Semarakkan Jungle Tracking Kwarran Montong 2K19 - Pramuka Tuban "