Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memperingati Hari Pramuka Kwarran Semanding gelar Lomba Pionering tingkat penggalang dan penegak

Lomba Pionering Kwarran Semanding - Tuban 
Memperingati Hari Pramuka Kwarran Semanding gelar Lomba Pionering tingkat penggalang dan penegak 

PRAMUKA TUBAN - Dalam Rangka memeriahkan hari pramuka ke 58 tahun 2019. Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Semanding c.q Dewan Kerja Ranting Kwarran Semanding menyelenggarakan kegiatan Lomba Pionering tingkat penggalang dan tingkat penegak. Kegiatan di laksanakan di Lapangan Watu Gajah Desa, Selasa ( 13/08 )

Kak Tegar Hadi W selaku ketua pelaksana lomba mengatakan kegiatan lomba pionering ini dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari pramuka ke 58 tahun 2019.

dengan menyelenggarakan kegiatan lomba ini seluruh peserta dapat mengasah kemampuannya lebih lagi guna dapat meningkatkan tingkat kreatifitas dan SDM pramuka di Kwarran Semanding, imbuhnya

ditempat yang sama Andalan Ancu Bina Muda Kwarran Semanding mengatakan "selain kegiatan lomba pionering ini dalam rangka meramaikan kegiatan hari Pramuka"

" besok di tempat ini juga akan di selenggarakan Apel Besar Hari Pramuka yang di ikuti oleh seluruh anggota pramuka yang ada di kwartir ranting gerakan pramuka semanding dan akan di hadiri oleh Kamabiran dan jajaran pengurus Andalan Kwarran Semanding", ujar pria yang biasa di sapa kak faris.

Lomba pionering di mulai pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB. Mulai dari regristasi hingga penutupan. Setiap Regu / Sangga mengirimkan 1 regu beranggotakan 5 anggota, kegiatan ini berlomba membuat bentuk pionering menggunakan tongkat minimal 50 dengan durasi 150 menit.

Peserta lomba sangat antusias dan karya yang di buat juga sangat bagus sekali. dari tingkatan penggalang terap pun tak mau kalah dengan hasil karya dari anak pramuka penegak.

Lomba pionering tingkat penggalang juara 1 di raih oleh SMPN 1 Semanding, Juara 2 di raih oleh SMPN 1 Semanding, dan juara 3 di raih oleh SMPN 3 Semanding. Untuk Lomba pionering tingkat Penegak juara 1 di raih oleh SMAN 5 Tuban, Juara 2 di raih oleh SMAN 5 Tuban, dan juara 3 di raih oleh MAN 1 Tuban.

Posting Komentar untuk "Memperingati Hari Pramuka Kwarran Semanding gelar Lomba Pionering tingkat penggalang dan penegak "