Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMAN 1 SOKO Ikuti Ajang Giat Prestasi Penegak di Jawa Timur

Ka Kwarcab memberikan sambutan dalam acara pelepasan peserta kontingen tuban 

SMAN 1 SOKO Ikuti Ajang Giat Prestasi Penegak di Jawa Timur

Pramuk Tuban -  Anggota Pramuka Garuda Pangkalan SMAN 1 Soko mendapat kepercayaan dari Kwarcab Tuban untuk mengikuti kegiatan Giat Prestasi Penegak Jawa Timur yang akan di laksanakan  pada 27 - 30 September 2019 di Sumberoto - Jombang.

Pada Pelepasan Peserta Kontingen Tuban di lepas oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Soko. Kamis, (26/9/2019)

Pada Pelepasan Peserta Kontingen Tuban di hadiri langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban. Dalam Acara Pelepasan hadir pula mendampingi Kak Gatut dan Kak Ninik selaku Andalan Kwarcab Tuban. Turut mendampingi dari Kamabigus SMAN 1 SOKO, Kak Didik Darmadi selaku Pembina dan para pengurus Kwarran Soko.

Dalam sambutannya Kak Drs. Sulistyadi, M.M mengatakan,"Mengapa memilih SMAN 1 SOKO mewakili giat prestasi karena dalam syarat GP harus ada pramuka garuda. Sedangkan Kwarcab Tuban yang memiliki pramuka garuda hanya SMA N 1 SOKO dan tetap jaga diri disana baik baik semoga berhasil meraih kesuksesan."

Adapun Ajang Giat Prestasi Penegak Jawa Timur yang di lombakan di antaranya yaitu giat prestasi lomba penjelajahan : halang rintang, bivak, semboyan-isyarat, pionering, PPGD, navigasi darat, masak rimba, dan menaksir. Kemudian di giat prestasi lomba perkemahan : administrasi dan tapak kemah. Selanjutnya giat prestasi lomba umum di antaranya ada jurnalistik, membatik, desain grafis, i’am presiden, memasak, robotik, pentas seni, bisnis plan, dan videografi.   

Kak Didik Darmadi selaku pembina mengatakan,”Persiapan untuk mengikuti kegiatan sudah siap, semoga Kontingen Tuban bisa tampil dengan maksimal dann semoga barokah.”


Posting Komentar untuk "SMAN 1 SOKO Ikuti Ajang Giat Prestasi Penegak di Jawa Timur"