Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses, SBH Jenu Gelar Raker di Hids Cafe Jenu


Sukses, SBH Jenu Gelar Raker di Hids Cafe Jenu - 18 Anggota Saka Bakti Husada, ikuti Rapat kerja yang di gelar oleh Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Jenu, Jum'at, (06/01/2023) di Hids Cade Jenu. 

"Program Saka Bakti Husada Tahun ini di fokuskan pada pembinaan Anggota Kader Saka Bakti Husada. Mengingat pasca pandemi, semangat angggota pramuka khususnya di sbh ini perlu di pompa lebih giat lagi karena sudah libur kgitan cukup lama. oleh karena itu fokus kami mulai dari pembinaan  krida yang nantinya akan di berikan langsung oleh Puskesmas Jenu," tutur Kak Fasta 

SBH Jenu mempunyai selain fokus pembinaan krida juga mempunya Tiga Program Unggulan yaitu SBH Peduli, SBH Mengajar, SBH Bermain. Ketiga Program ini tergolong baru dan sasarannya lebih ke masyarakat luas. 

Terima Kasih kami ucapkan kepada dr Dede Kurniawati selaku Kepala Puskesmas Jenu yang selama ini sudah mensupport kegiatan Saka Bakti Husada Jenu, mulai dari dukungan pemateri, pembinaan kader hingga sumber dana untuk memperlancar segala program yang ada di Tahun 2023. 

Posting Komentar untuk "Sukses, SBH Jenu Gelar Raker di Hids Cafe Jenu"