Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasta Bakery, Rajanya Roti Hajatan di Kawasan Industri Tuban

Fasta Bakery, Rajanya Roti Hajatan di Kawasan Industri Tuban

Fasta Bakery, Rajanya Roti Hajatan di Kawasan Industri Tuban

Dunia Kuliner saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, terkhusus di daerah wilayah Kabupaten Tuban. Dampak Pasca Covid-19, banyak sekali acara, hajatan, syukuran dll yang di selenggarakan oleh masyarakat semakin meningkat pesat.

Banyak sekali para UMKM di bidang Kuliner sudah kembali pulih, salah satunya Fasta bakery lokasinya yang berada di kawasan industri kecamatan Jenu Kabupaten Tuban

Yups sekarang kita kupas dan bahas info info tentang Fasta Bakery


Lokasi Rumah Produksi Fasta Bakery  

Usaha ini masih tergolong usaha UMKM Home Industri yang beralamatkan di Barat TPA Nashriyah RT 001 RW 001 Dusun Pungguk Lor Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. 

Lokasi ini sangat strategis yang berada di jalur utama arah Kawasan Industri mulai dari PLTU Tanjung Awar-Awar, Kilang Minyak, Pertamina, dll 


Produknya Apa aja yang ada di Fasta Bakery 

Produk olahan yang ada di Fasta Bakery ada dua kategori yaitu Roti, Donat dan Berbagai Olahan untuk Hantaran 

Roti, yang paling best seller rotinya ada roti kenong, bolu pisang, bolu biasa, roti pisang coklat, dan kepang. 

Donat di Fasta Bakery inu terkenal dengan istilah Donat Kentang, karena bahan baku dari donat ini dari kentang. untuk yang paling best seller donat isi 2 isinya donat meses dan gula,,selain itu juga ada donat kacang, donat coklat. 

Hantaran Lamaran seperti Wingko, Gemblong, Bolu, dll. Info Lengkapnya bisa langsung cus Japri nomer Whatsappnya atau jika mau tanya tanya bisa langsung ke Rumah Fasta Bakery saja. 


Jangkauan Layanan Fasta Bakery 

Selama ini menurut info dari pemilik, orang yang sering memesan di Fasta Bakery mulai dari Daerah Kecamatan Jenu, Kecamatan Tambakboyo, Kecamatan Merakurak, Kecamatan Kerek, Kecamatan Bancar dari Tuban Kota, Kecamatan Plumpang. 

Ada pula yang orang yang tinggal di Jenu atau bekerja di Jenu, memesan dalam rangka nantinya di bawa ke kampung halamannya untuk keperluan hajatan atau untuk oleh-oleh, beberapa kali sudah ada yang di bawa ke Surabaya, Gresik, Jogja, Semarang dan beberapa daerah lain. 

Kalau oleh oleh paling sering olahan wingkonya karena kawasan Tuban terkenal Wingko babat, jadi produk ini jadi oleh-oleh khas yang bisa di bawa ke kampung halamannya. 


Berapa Nomer Whatsapp Fasta Bakery 

Nomer Whatsappnya  0858-1514-2740  ( admin) jika lama balas bisa langsung di telfon melalui Whatsapp dan berlanjut di chat ya. 


Apakah Fasta Bakery, bisa layanan antar 

Untuk saat ini Fasta Bakery belum mempunyai layanan antar,  Jadi Para Pelanggan ketika pesan bisa langsung di ambil di Rumah Produksi Fasta Bakery sesuai kesepakatan jam yang di sepakati oleh admin. 

Semoga saja setelah ini ada pihak ketiga yang membuat layanan jasa antar, Minimal akomodasinya memakai Tosa atau mobil sehingga bisa antar ke Pelanggan. 

Ada pertanyaan lanjut, kenapa dari Fasta Bakery tidak membuat layanan itu sendiri, di karenakan mepetnya jam pemesanan sehingga durasi antarnya yang nantinya agak sulit, contoh dalam setiap harinya pengambilan ada yang di ambil mulai jam 12 ada beberapa orang jam, 1 ada beberapa orang, dan jm 2 ada beberapa orang, jam 3 ada beberapa orang, nah dari kasus inilah yang membuat alasan kenapa belum melayani di tahap ini. 

Fasta Bakery masih fokus, untuk meningkatkan Kapasitas Produknya sehingga bisa melayani pesanan para pelanggan dengan jangkauan lebih luas. 


Jam Buka Fasta Bakery 

Untuk jam buka para pelanggan bisa datang ke Rumah Produksi Fasta Bakery mulai Pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB. Hari Bukanya setiap hari, Untuk Liburnya tidak pasti dan tergantung kondisi, jika ada keluarga ada acara dll. 


Cara Pesan di Fasta Bakery 

Cara Pemesanan di Fasta Bakery, bisa melalui Whatsapp atau langsung datang ke Rumah Produksi Fasta Bakery. Minimal 3 - 7 Hari sebelum tanggal pemasanan, untuk mengantisipasti mulai dari kapasitas produksi dan bahan. Terkhusus untuk bahan bakunya pisang ini juga perlunya mencari pisang dan tidak bisa mendadak. 


Media Sosial Fasta Bakery 

Media sosial bisa di ikuti di instagramnya @officialfastabakery

Cukup itu Informasi yang dapat kami sampaikan, mengenai tentang Fasta Bakery. Semoga Bermanfaat jangan lupa komen dan share yaa 






 



Posting Komentar untuk "Fasta Bakery, Rajanya Roti Hajatan di Kawasan Industri Tuban"