Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memori Tour & Travel, Menginspirasi Perjalanan Anda

 

Memori Tour & Travel, Menginspirasi Perjalanan Anda

Memori Tour & Travel, Menginspirasi Perjalanan Anda 

KAKFASTA.COM - Berlibur sudah menjadi tradisi yang hampir rutin dilakukan ada yang berlibur setahun sekali. 

bahkan ada juga yang setiap libur kerja atau sekolah waktu libur digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata. 

Ada yang liburan di wisata lokal daerah kabupaten masing-masing, bahkan yang dekat dengan destinasi nasional juga menjadi tempat tujuan berwisata semisal semarang, jogja, malang, bali, wonosobo, bandung dan masih banyak tempat lainnya.

Dalam melaksanaan kegiatan rekreasi biasanya ada yang berdua, ada yang bersama keluarga naik satu mobil, ada yang naik elf, ada juga yang pengen rame-rame naik Bus bersama satu kampung, satu sekolahan atau satu kantor. 

Untuk rombongan sekolahan, Rombongan kantor dalam rangka study tour atau ziarah biasanya kadang kalau berangkat naik bus saja terkadang kalau belum pengalaman bisa jadi bingung, 

Sehingga niatnya mau bersenang-senang malah jadi emosi dan marah marah karena ketidak jelasan tujuan dan lain-lain. kurang menikmati tempat wisatanya. 

Solusi terbaik, serahkan saja pada Memori Tour & Travel. Seluruh kebutuhan Study tour, Ziarah, Study Kampus, Rekreasi agar bisa menikmati perjalanan dan menyenangkan. 

Slogannya aja Memori Tour &Travel Menginspirasi Perjalanan Anda. 

Pastinya perjalananmu menyenangkan. Yuk sekarang kita bahas mengenai Memori Tour & Travel 


Kantor Memori Tour & Travel 

Tempat kantornya sangat strategis, berada di kota Tuban jalur utama, Jadi kamu bisa langsung mengunjungi kantornya. Jika Khawatir abal-abal dan takut kalau hanya komunikasi lewat whatsapp bisa langsung ke kantornya. 

Kantor Pusat Memori Tour & Travel - CV. Memori Indonesia Group di Jalan Basuki Rahmad No. 248 Depan Fave Hotel. Kelurahan Ronggomulyo Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban Jawa Timur. 


Layanan Memori Tour & Travel 

Melayani Program Paket Wisata Rekreasi, Paket Ziarah, Paket Study Tour, Paket Kunjungan Industri, 

Juga Melayani Sewa Bus Kecil dan Besar. 


Tujuan Wisata Memori Tour & Travel 

Kebutuhan Tujuan sebetulnya juga tergantung konsumen mau berwisata kemana, Namun lokasi yang sering di kunjungi antara lain Malang, Pasuruan, Jogja, Mojokerto, Jombang, Semarang, Surabaya, Wonosobo, Jogja, Solo, Bali dan masih banyak tempat destinasi yang bisa dikunjungi. 


Nomor Whatsapp Memori Tour & Travel 

Whatsapp admin : 0812-4900-4165 


Jam Layanan : 

Jika ingin berkunjung ke kantor atau ingin bertemu untuk konsultasi lebih lanjut bisa Whatsapp dahulu untuk membuat Janji. 


Mau Konsultasi / Reservasi Caranya Bagaimana : 

Bisa langsung Konsultasi lewat Whatsapp 0812-4900-4165  atau bisa langsung ke Kantor Pusatnya dengan membuat janji terlebih dahulu ya.


Media Sosial : 

Instagram : @memori.tourtravel 

Whatsapp : 0812-4900-4165

Youtube : Memori Indonesia Group 

Cukup Itu Informasi mengenai Memori Tour & Travel jika kamu membutuhkan biro perjalanan bisa menghubungi Biro Wisatanya ya. Mari Bangkitkan UMKM Indonesia. 

Terima kasih sudah membaca di Ruang UMKM Go Online  

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Memori Tour & Travel, Menginspirasi Perjalanan Anda "