Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Tempat Outbound anak paling rekomended di Tuban 2023

  

Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Outbound Jatiwangi Tuban, Paket Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Jasa Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Outbound Tuban

Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Tempat Outbound anak paling rekomended di Tuban 2023 

Sektor Wisata Edukasi dan Rekreasi terkhusus di bidang Outbound Kids, saat ini Tuban lagi jadi primadona untuk daerah lain berkunjung ke Tuban. 

Dalam Rangka mendukung Program Kabupaten Tuban dengan Slogan Ayo Ning Tuban, dan Program Kemenparekaf, tentang memaksimal potensi di Desa. 

Kali ini hadir Program Outbound Kids Jatiwangi saat ini sudah menjadi program andalan untuk lembaga PAUD mulai dari KB, TK, RA, hingga kelas sekolah dasar SD, MI

Outbound  Kids Jatiwangi Tuban, menjadi salah satu program dan tempat yang paling best seller di Tuban untuk melaksanakan kegiatan outbound. Mulai dari Lembaga yang berasal dari Jawa Timur ( Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Sidoarjo )  Selain itu juga sudah mulai berdatangan dari Lembaga dari Jawa Tengah ( Rembang dan Blora ).  

Berikut akan kami berikan informasi mengenai tentang Outbound Kids di Wisata Jatiwangi Park Tuban Jawa Timur. 


Fasilitas Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Selain Program dan Fasilitas yang diberikan dari outbound, Tentunya di Wisata Jatiwangi Park Tuban juga memiliki beberapa fasilitas yang bisa digunakan dan dinikmati oleh para pengunjung. 

Fasilitas yang ada disini tentunya ada Kolam Renang, baik kolam renang untuk anak-anak, ada juga untuk kolam renang dewasa. 

Jadi tidak perlu khawatir untuk para pengunjung dewasa baik yang sudah berumur SMP, Bapak / Ibu bisa juga menikmati berenang di kolam renang tanpa perlu bayar lagi karena sudah masuk di Paket Outbound. 

Kemudian ada Museum dan Goa' Djoyokusumo, Para pengunjung bisa langsung masuk untuk melihat dan belajar tentang alat-alat pertanian, perabotan dapur pada jaman dahulu.

Ada yang menarik lagi di Wisata ini juga terdapat Go'a Djoyokusumo yang bisa di explore untuk dinikmati dan bisa di buat spot foto. 

Konon katanya Go'a ini digunakan oleh Mbah Djoyokusumo untuk tempat bertapa. Jadi para pengunjung bisa masuk dan melihat secara langsung tempat Mbah Djoyokusumo.

Selain itu juga bisa melihat bagian bagian dari Go'a ada stalagtit dan stalagmit ini juga bisa menambah khasanah keilmuan anak-anak maupun pengunjung.

Fasilitas lain juga ada Aula, Gazebo, Kantin jika lapar bisa membeli makanan dan Minuman yang tersedia, jadi tidak perlu khawatir jika lapar. 

Kabar baiknya meskipun didalam sudah tersedia makan dan minuman, Para pengunjung juga boleh membawa bekal dari rumah untuk di makan bersama rombongan di wisata ini. 

Untuk Tempat Ibadah juga sudah disediakan Mushola untuk Sholat, Kamar Mandi juga sudah ada di beberapa titik agar mempermudah akses para pengunjung. 

Tak Kalah Pentingnya, di Wisata Jatiwangi Park ini juga sudah disediakan banyak sekali Spot Foto untuk menambah koleksi atau kenangan di Ponsel pengunjung. Jangan Lupa ya setelah foto langsung upload di instagram dan tandai @jatiwangiparktuban.


Paket Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Program Outbound Kids di Wisata Jatiwangi Park ada 3 Paket, Adapun Spesial Program yang diberikan ada Ice Breaking. Fun Game, Senam Ceria, Self Sugestion, Fyling fox, Wall Clambing, Spider Net, Meniti Tali, Memanah, Fun Game Ortu 

Adapun Fasilitas yang di dapat  sudah termasuk Tiket Masuk anak, Tiket Mausk 1 Ortu, Tiket Masuk Guru, Program Kegiatan 3-4 jam, Sound System, Banner Kegiatan, Dokumentasi ( Soft File ), Makan Siang anak, Trainer dan Fasilitator. 

Harga Paket  Mulai 110.000 Per anak

Informasi Lengkap Paket Outbound Jatiwangi Tuban bisa WA. 0823-3508-9577 (Kak Fasta)  


Lokasi Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Lokasi ini berada di Wisata Jatiwangi Park Merakurak Tuban, tepatnya ada di Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban - Jawa Timur. 

Tempatnya bernuansa kebun jati yang sudah di hiasi berbagai patung hewan, kartun dll. Sehingga cocok sekali untuk nuansa anak anak. 

Lokasi ini juga strategis berada di jalur utama arah Merakurak Montong. 


Jam Buka Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Wisata ini beroperasi mulai pukul 07.30 - 17.00 WIB, Hari Efektif maupun hari Libur tetap buka seperti biasa. 


Tiket Parkir Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Untuk Tempat parkir di Wisata Jatiwangi Park Merakurak Tuban, juga tidak perlu khawatir karena sudah di sediakan sangat luas dan ada beberapa titik tempat parkir, Berbagai armada mulai dari motor, elf, mobil pribadi bahkan Bus Besar juga bisa parkir disini. 

Tarif Tiketnya untuk kendaran Motor : Rp. 2.000,- Mobil Pribadi Rp. 5.000,- Mobil Elf Rp. 10.000,- dan Bus Besar Rp. 20.000 


Jasa Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Provider outbound yang menerima Jasa di Outbound Kids Jatiwangi para bapak ibu guru nantinya bersama PANDU OUTBOUND INDONESIA, yang sudah menangani ratusan lembaga untuk berkegiatan outbound kids Khususnya di Outbound Kids Jatiwangi Tuban 

Konsultasi dan Reservasi Wisata dan Outbound bisa menghubungi admin di bawah ini 

0823-3508-9577 ( Kak Fasta )

Berikut Informasi yang dapat kami sampaikan tentang Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Tempat Outbound anak paling rekomended di Tuban 2023. 

Semoga bermanfaat, Jangan Lupa Komen dan Share ya 

Posting Komentar untuk "Outbound Kids Jatiwangi Tuban, Tempat Outbound anak paling rekomended di Tuban 2023 "