Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raiyan Tour & Travel, Berangkat UmrohTinggal Khusyuknya

 

Raiyan Tour & Travel, Berangkat UmrohTinggal Khusyuknya

Raiyan Tour & Travel, Berangkat UmrohTinggal Khusyuknya 

KAKFASTA.com - Hati Kalau sudah dengar kata Umroh, Rasane pengen banget bisa berangkat umroh, apa lagi kalau berangkatnya setiap tahun. 

Sekedar info bahwa Umroh adalah salah satu ibadah yang sering dilaksanakan oleh umat muslim seluruh Dunia, Sebab Ibadah Umroh ini dapat dilaksanakan kapan saja sepanjang tahun. 

Jadi seluruh umat muslim yang ingin berangkat umroh ke Makkah Madinah banyak banget kisah dan cerita. Mulai berangkat jalan kaki ada yang naik sepeda motor bahkan ada juga yang niat berangkat haji naik sepeda ontel. 

Kalau dulu masih jarang banget yang berbondong ramai-ramai melaksanakan ibadah umroh. Banyak kasus yang sering terjadi mulai dari biro jasa umroh yang tergolong abal-abal. 

Ada yang jadi berangkat tapi terlantar, bahkan ada yang tidak jadi berangkat dan uang hilang entah kemana jadinya malah kena tipu. 

Sering banget dilema ingin hati rasanya berangkat umroh dengan aman, nyaman dan khusyuk tapi masih jarang biro umroh yang benar benar Amanah. 

Kabar bahagia itu datang  ketika waktu Raiyan Tour & Travel hadir di dekat rumah. Biro ini lounching melayani biro perjalanan umroh yang titik kumpulnya juga ada di Jenu. 

Selain itu juga ada beberapa testimoni orang-orang yang saya kenal berangkat dengan Raiyan Tour & Travel, mengungkapkan kenangannya berangkat bersama Raiyan Tour & Travel.

Ada yang sudah rindu ingin ziarah ke Makkah dan Madinah, atau ingin segera berziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW

Yups, Kali ini kita akan bahas info mengenai tentang Raiyan Tour & Travel, Semoga menjadi jalan untuk yang ingin berangkat melaksanakan Ibadah Umroh bersama keluarga tercinta. 


Kantor Pusat Raiyan Tour & Travel 

Lokasi kantornya terletak di Jalur Pantura tepatnya Barat Masjid Baiturrohman Desa Beji Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jawa Timur Indonesia.

Ini link Google Mapsnya Klik disini


Layanan Raiyan Tour & Travel 

Jasa Biro ini melayani kebutuhan perjalanan ibadah umroh anda ke Makkah Madinah, dan ada juga kunjungan ke destinasi di daerah lainnya. 

Selain pelayanan perjalanan umroh, Raiyan juga melayani perjalanan ke wisata-wisata  yang ada di Indonesia loh. Jadi yang ingin umroh atau berwisata, ziarah di lokal indonesia bisa menghubungi admin ya. 


Bagaimana cara pendaftaran Umroh di Raiyan Tour & Travel 

Untuk para calon jamaah umroh yang ingin mendaftar bisa langsung ke Kantor Pusat atau cabang cabang resmi yang ada di beberapa daerah. 

Zaman sudah digital, kemudahan dalam berkomunikasi semakin mudah selain itu juga bisa konsultasi mengenai paket umroh hingga persyaratan yang dibutuhkan atau bisa mendaftar melalui whatsapp admin Raiyan di 0857-1438-1015 


Jam Buka Kantor Pusat Raiyran Tour & Travel 

Operasional Kantor di buka hari Senin-Jum'at mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB

Hari Sabtu - Ahad kantor libur. 


Media Sosial Raiyan Tour & Travel 

Bagi yang ingin tahu lebih banyak info mengenai Raiyan Travel bisa mengikuti akun officialnya di Instagram @raiyantravelindonesia dan Facebook Raiyan Tour & Travel 


Cukup itu informasi mengenai Raiyan Tour & Travel, Semoga kita semua diberikan rizki untuk bisa berangkat dan ibadah secara khusyuk 

Jika berasa ini bermanfaat jangan lupa share yaa

Posting Komentar untuk "Raiyan Tour & Travel, Berangkat UmrohTinggal Khusyuknya "