Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuliner Viral, Enaknya Bakso Tetelan Cak Budi Bikin Nagih

 

bakso tetelan  Bakso tetelan cak budi  Bakso cAk Budi Jenu  Kuliner Jenu  Bakso Jenu  Kuliner Tuban

Kuliner Viral, Enaknya Bakso Tetelan Cak Budi Bikin Nagih

KULINER JENU - Bakso Tetelan, sempat viral jadi perbincangan netizen di berbagai media sosial membahas tentang Bakso Tetelan Cak Budi. Kuliner yang ada di Kecamatan Jenu menjadi tranding topik para pecinta Kuliner Tuban dan pecinta Kuliner Bakso untuk menikmati kelezatan bakso tetelan ini. 

Bakso merupakan makanan yang paling banyak penggemarnya hampir di seluruh Indonesia, sehingga patut dijadikan menu andalan untuk di jelajahi kenikmatan bakso di setiap daerah. Salah satu Bakso yang tetelan yang viral Bakso  Tetelan Cak Budi lokasi warungnya berada di Desa Jenggolo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Provinsi Jawa Timur. 

Ada banyak sekali menu Bakso yang bisa anda nikmati ada Bakso biasa, Bakso kikil, Bakso Balungan, dan Bakso Jumbo. Harga Bakso ini juga termasuk ramah di kantong dan hampir sama dengan bakso yang ada di daerah Tuban. 

Untuk menikmati satu porsi mangkok Bakso Biasa anda cukup membayar uang Rp 10.000, Bakso Bakso Kikil tetelan Rp. 17.000, Bakso Jumbo Rp. 12.000rb, Bakso Jumbo + Tetelan Rp. 19.000,  Bakso Jumbo + Tetelan + Balungan Rp. 28.000,  Bakso Balungan Rp. 17.000,  dan Bakso Jumbo + Balungan Rp. 22.000. 

Bakso Tetelan Cak Budi juga ada Minumannya  untuk pelengkap ketika makan Bakso, Jika anda minum Es Degan cukup membayar Rp. 5.000, Es Teh Rp. 3.000, Es Jeruk Rp. 4.000, Teh Hangat Rp. 3.000, Jeruk Hangat Rp. 4.000. 

Jam Buka Bakso Tetelan Cak Budi Jenu biasanya buka mulai Pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB buka setiap hari dan Libur setiap hari Jum'at. 

Cukup itu Informasi tentang Bakso tetelan Cak Budi Jenu, Selamat menikmati Kuliner yang ada di Kecamatan Jenu. Jangan lupa untuk mampir ke wisata-wisata yang ada di Kecamatan Jenu

Semoga Bermanfaat 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Kuliner Viral, Enaknya Bakso Tetelan Cak Budi Bikin Nagih"