Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulineran di Warung Mbak Rum: Surga Makanan ala Tuban yang Wajib Dicoba

 

Warung Mbak Rum, Warung Mbak Rum Merakurak, Warung Terdekat Jatiwangi Park,  Kuliner Merakurak, Kuliner Tuban

Kulineran di Warung Mbak Rum: Surga Makanan ala Tuban yang Wajib Dicoba

KULINER TUBAN, Merakurak - Hai, semuanya! Saya mau berbagi pengalaman seru makan-makan di salah satu warung favorit di Tuban, yaitu Warung Mbak Rum. Lokasinya di Jl. Merakurak Montong, Desa Tuwiri Wetan, Kec. Merakurak, Tuban, Jawa Timur. Kalau dari Polsek Merakurak, tinggal ke selatan sekitar 200m aja.

Tempatnya Asyik Buat Nongkrong

Pas masuk ke Warung Mbak Rum, suasana santai langsung nyambut kita. Tempatnya sederhana ala warung warung orang desa, gak neko-neko tapi nyaman banget. Parkirannya juga gak bikin pusing, luas banget dan banyak pohon teduh di sampingnya. Kursi dan Meja Makan tempat duduknya sekarang juga sudah nambah lagi jadi tidak perlu khawatir deh soal tempat duduk. 

Warung Mbak Rum ini buka mulai pagi loh, jam 6 Pagi sudah buka jadi kalau kalian lagi jalan-jalan atau mau sarapan pagi bisa tuh agendakan sarapan disana juga atau bisa juga siang tapi jangan terlalu sore ya soalnya kalau sore biasanya sudah habis jadi menunya gak selengkap kalau masih pagi apa lagi jm 9 an udah pada matang semua tuh masakan. 

Dulunya Sebelum nyoba mampir makan di warung Mbak Rum ini, saya juga sering lewat warung ini kuk rame ya, dari ulasan orang orang masakannya juga banyak yang bilang enak. oke dah langsung gas coba. 

Menu Maknyus Buat Lidah

Oke, sekarang kita bahas yang paling penting, makanannya!   ternyata bener nyaman di lidah dan pas banget apa lagi bumbunya juga berani dan trasa banget.  

Duh, bener-bener enak semua. Gak bisa pilih, pengen coba semuanya! Ada Becek Sapi yang hangat buat perut dan Becek Metok yang unik banget rasanya.

Tapi yang paling jadi favoritku itu Garang Asem Manyung, pedesnya nampol dan pas banget buat yang suka makanan asam-asam. Oh iya, jangan lupa cobain Sayur Lodeh Ikan Panggang, cocok buat yang pengen makan sayur tapi tetap nendang!

Buat pecinta seafood, di sini pilihan ikannya beragam banget. Ada Ikan Goreng Sambelan, Rica-Rica Belut, sama Rajungan. Semuanya bikin ketagihan! Dan buat yang suka pilihan nasi, bisa pilih antara Nasi Uduk atau Nasi Jagung. Oya, gak perlu khawatir kalau kehabisan, mereka biasanya nyiapin banyak nasi.

Wah, rasanya emang juara! Pedesnya dapet dan semuanya enak. Harganya juga ramah di kantong, puas makan

Menu yang banyak bikin kita bingung mau makan apa. Tempatnya sederhana tapi nyaman, dan pelayanannya ramah banget, Warung ini bener-bener oke! Rasanya khas Tuban. makanannya maknyus! Sayangnya, harus sabar antri karena orang banyak banget yang suka makan di sini.

Tapi gak perlu khawatir soalnya pelayannya banyak jadi bisa cepet deh untuk pengambilan makanan dan minumannya bisa segera disajikan

Warung ini juga di lengkap dengan beberapa fasilitas loh jika kamu mau ke kamar mandi bisa juga sudah di sediakan atau mau melaksanakan ibadah sholat juga sudah ada musholanya loh. 

Kalau mau nyobain makan di sini bareng teman-teman, bisa langsung reservasi lewat WhatsApp di 081233687571. Dan gak usah galau soal parkir, mereka punya lahan parkir yang luas!

Jangan Lupa Share di IG

Momen makan-makan seru ini gak boleh cuma jadi kenangan doang. Yuk, share pengalaman kita di Instagram dan jangan lupa tag @warungmbakrum. Biar teman-teman kita juga ikutan ngiler lihat makanan enak di Warung Mbak Rum

Warung Mbak Rum Merakurak ini juga dekat loh dengan wisata yang lagi Hits di Tuban dan masih satu jalur. Warung ini tidak terlalu jauh dengan wisata Jatiwangi Park Merakurak. Kalau kamu lagi wisata di Jatiwangi bisa juga tuh agendakan makannya di Warung Mbak Rum Merakurak ya. 

Pokoknya, kalau lagi di Tuban, mampir deh ke Warung Mbak Rum. Tempatnya nyaman, makanannya enak, dan harganya pas di kantong. Gak akan nyesel, deh! Ayo, langsung ajak teman-teman kalian buat makan-makan asyik di sini!

Oke, Cukup itu ulasannya. Selamat Bersenang-senang dan menikmati makanan di Warung Mbak Rum ya 

Semoga Bermanfaat 




Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Kulineran di Warung Mbak Rum: Surga Makanan ala Tuban yang Wajib Dicoba"