Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Kelapa Tuban, Wisata pesisir pantai yang paling banyak di minati pengunjung dari berbagai daerah

 

Pantai Kelapa Tuban, Pantai Kelapa Panyuran, Pantai Tuban, Wisata Pantai Tuban, Wisata Tuban, Wisata Palang, Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban


Pantai Kelapa Tuban, Wisata pesisir pantai yang paling banyak diminati pengunjung dari berbagai daerah

WISATA PALANG, TUBAN - Tuban memiliki potensi destinasi wisata pantai dari ujung timur hingga ujung barat, salah satunya di sebelah timur pusat kota Tuban ada Wisata Pantai Kelapa Tuban. Sesuai namanya pantai ini memiliki icon unik hingga sekarang dan paling beda dengan pantai di Tuban lainnya, pantai ini di kelilingi pohon-pohon kelapa yang menjulang tinggi keatas menambah keindahan alam ketika berkunjung ke wisata ini. 

Pantai Kelapa Tuban, saat ini sudah dikelola baik oleh pokdarwis setempat untuk dijadikan sebuah wisata andalan yang ada di Kabupaten Tuban, pasalnya wisata ini termasuk aksesnya paling mudah dan paling dekat dengan pusat kota dan pusat wisata religi di Tuban. 

Akses paling dekat ketika anda berziarah ke Makam Syekh Maulana Makhdum Ibrahim atau di kenal Sunan Bonang dan Makam  Syekh Maulana Ibrahim Asmoroqondi atau biasa di kenal Mbah Asmoroqondi. Wisata Pantai Kelapa ketika anda berziarah ke destinasi wisata tersebut anda pasti melewati pantai kelapa. 

Jadi layak untuk anda jadikan destinasi tambahan ketika waktu berkunjung ke Tuban, juga bisa berwisata ke Pantai Kelapa Panyuran Tuban. Akses untuk menuju wisata ini juga sangat mudah dan mampu di lalui berbagai armada mulai sepeda motor, mobil pribadi, Bus kecil hingga bus besar. Sudah disediakan tempat parkir yang cukup luas untuk menampung para pengunjung dari berbagai daerah. 


Saatnya explore, ada apa saja sih di Wisata Pantai Kelapa Tuban 

Spot Instagrameble, pas untuk anda yang hobi koleksi foto

Wisata Pantai Kelapa ini ketika anda memasuki kawasan pantai kelapa sudah disuguhkan pemandangan pepohonan kelapa yang bisa anda gunakan untuk spot foto, disini juga selain keindahan alami juga tersedia spot foto bertuliskan Pantai Kelapa Tuban. 

di bibir pantai juga sudah ada dermaga jika anda ingin explore dan menjelajah sekitar pantai kelapa ini, bisa melihat keindahan perahu atau naik perahu merasakan sensasi naik perahu nelayan. 

Berkeliling Naik Kuda

Pantai Kelapa Tuban memanjakan pengunjung jika anda mau berkeliling tidak perlu capek-capek bisa naik kuda berkeliling dan merasakan sensasi berkuda menikmati keindahan pohon-pohon kelapa di sekitar wisata. 

Bermain serus-seruan naik ATV

Lokasi pantai ini juga menyedikan ATV untuk anda yang ingin memacu adrenalin berkeliling di sekitaran pantai Kelapa Tuban, untuk zona ATV juga sudah ada zonanya jadi demi keamanan bersama maka lintasan adrenalin ATV juga di batasi. Ada banyak sekali ATV yang bisa anda sewa jadi tidak perlu khawatir untuk antri panjang. 

Asik berenang di Pinggir pantai 

Pantai Kelapa selain dekat dengan laut, juga memiliki fasilitas Kolam Renang untuk anak. Jadi para orang tua tidak perlu khawatir anak-anak yang ingin berenang di air tidak lagi di laut. Tiket Kolam Renangnya ini terpisah dengan tiket masuk, pembelian tiket bisa di arena kolam renang. 

Pacu keberanian meluncur dengan Flying Fox

Info untuk anda yang suka tantangan, di Wisata Pantai Kelapa ada wahana bermain flying fox yang bisa anda pesan ketika sudah masuk di dalam wisata. loketnya juga ada di pas bawah lintasan Flying Fox. Untuk kapasitasnya bisa untuk anak-anak dan orang dewasa. Tunggu apalagi abadikan moment liburanmu semakin berkesan dengan adrenalin dan wahana yang ada di Pantai Kelapa ya. 

Menikmati Es Kelapa Muda 

Ketika anda sudah capek berpetualang di Wisata Pantai Kelapa, banyak sekali warung-warung yang ada di dalam wisata ini. Ada banyak sekali Kelapa Muda yang bisa anda nikmati sambil melihat-lihat orang berwisata dan berselancar di media sosial upload hasil foto-foto. Selain itu juga ada banyak sekali kuliner-kuliner yang bisa anda nikmati mulai dari mie ayam, bakso dan lain sebagainya. 

Tiket Masuk Wisata Pantai Kelapa 

Harga Tiket masuk wisata ini anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000, untuk parkir sepeda motor Rp. 2.000 dan Mobil Rp. 5.000. 

Jam Buka Wisata Pantai Kelapa 

Wisata ini beroperasi mulai pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB. Untuk acara Ghatering, Outbound, dan lain-lain anda bisa reservasi dulu ke pengelola Wisata Pantai Kelapa. 

Selain Wahana diatas di Pantai Kelapa juga sudah disediakan Panggung Hiburan untuk anda jika mau membuat acara musik atau acara khusus lainnya. 

Cukup itu informasi mengenai Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban, Selamat berlibur menikmati dan menjelajah di Kabupaten Tuban. Jangan lupa untuk menikmati makanan-makanan khas yang ada di Tuban ya. 

Semoga Bermanfaat 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Posting Komentar untuk "Pantai Kelapa Tuban, Wisata pesisir pantai yang paling banyak di minati pengunjung dari berbagai daerah"