Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Semilir : Liburan Asik di Pantai Pesisir Tuban dengan Banyak Aktivitas Seru

 Pantai Semilir, Pantai Semilir Tuban, Pantai Semilir Socorejo Tuban, Pantai Tuban, Wisata Pantai Tuban, Pantai Tuban Hits


Pantai Semilir : Liburan Asik di Pantai Pesisir Tuban dengan Banyak Aktivitas Seru

WISATA TUBAN, Jenu - Kalian cari tempat seru buat liburan di Tuban? Aku ada rekomendasi nih menambah deretan wisata pantai yang bisa anda kunjungi, yaitu Pantai Semilir! 

Pantai Semilir Socorejo Tuban ini berlokasi di Jl. Tuban Semarang, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Pantai ini punya pesona keindahan alam yang oke banget, cocok buat ngisi liburan bareng teman, sahabat, atau keluarga.

Pantai Semilir ini kondisinya bersih dan lingkungannya terjaga dengan baik. Tempat wisata ini soalnya dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) Maju Mandiri Sejahtera Desa Socorejo, jadi kualitasnya gak perlu diragukan.

Pantai Semilir punya banyak hal menarik buat kalian. Ada spot unik buat selfie, penyewaan ATV dan perahu buat aktivitas seru, dan food court buat nyicipin camilan enak.

Buka setiap hari mulai jam 6 pagi sampai jam 5 sore, jadi kalian bisa nikmatin sunrise dan sunset yang cantik di sini.

Kalo cari aktivitas asyik, kalian bisa berenang atau main pasir di pantai. Dan kalo suka berburu foto, spot-spot cantik juga banyak tersedia.

Tiket masuknya gratis, jadi nggak perlu bingung bayar. Yang ada, kalian cuma bayar biaya parkir kendaraan.

Oiya, buat parkirnya ada tarif khusus ya:

- Motor: Rp. 5.000,-

- Mobil: Rp. 10.000,-

- Elf / Colt: Rp. 20.000,-

- Bus Mini: Rp. 30.000,-

- Bus Besar: Rp. 50.000,-

Lokasinya deket banget dari Pelabuhan Semen Gresik, cuma sekitar 200 meter ke arah timur.

Transportasinya juga gampang, bisa naik motor, mobil, atau mini bus. Jalan yang dilalui udah beraspal, jadi nyaman buat perjalanan. 

Jika anda berwisata naik kendaraan umum juga bisa langsung loh sampai di depan gerbang wisata Pantai Semilir ini. 

Kalo udah sampai di sana, kalian bakal dibuat betah dengan panorama pantai yang menawan. Udah gitu, ada banyak kegiatan seru yang bisa kalian lakukan, seperti bermain air, naik delman, naik perahu, dan masih banyak lagi.

Selain itu disini juga sering banget loh di buat kegiatan outbound anak anak TK, MI, Pelajar SMP sampai outbound ghatering juga loh. 

Ohiya ada lagi di Pantai Semilir ini kalian juga bisa loh adain camping bersama keluarga dan teman. Apa lagi kalau materi terbit uh mantap banget bisa sambil minum kopi dan menikmati keindahan yang di suguhkan indahnya alam semesta ini. 

Jadi, buat kalian yang lagi cari tempat liburan seru dan gak bikin kantong bolong, Pantai Semilir jadi pilihan yang asyik banget! Cuss, ajak temen-temen dan keluarga, dan nikmatin liburan yang menyenangkan di sini!



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Pantai Semilir : Liburan Asik di Pantai Pesisir Tuban dengan Banyak Aktivitas Seru"