Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Sowan : Explore Keindahan dan Keseruan Piknik bersama Kekasih

 Pantai Sowan, Pantai Sowan Tuban, Pantai Tuban, Pantau Sowan Beach, Outbound Pantai Sowan, Wisata Pantai Tuban, Wisata Tuban

WISATA TUBAN, Bancar - Yeay! Welcome to Pantai Sowan, Ini nih tempat asyik buat liburan kekinian bareng orang-orang tersayang di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kalian pasti bakal kecewa deh kalau gak ngerasain serunya liburan di sini.

Pantai Sowan Tuban ini ada di Desa Bogorejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban Jawa Timur. Harga Tiketnya hampir sama dengan tiket wisata lain cukup bayar Rp 10.000 aja, tapi kalau weekend tiketnya kena Rp. 12.500. Wisata ini buka mulai jam 7 Pagi sampai jam 5 Sore loh. 

Oh ya, di Pantai Sowan ada segudang fasilitas keren buat kita puas liburan. Gak usah khawatir soal parkir, karena ada tempat luas banget buat parkir kendaraan. Nah, buat yang perut lapar, jangan khilaf, di sini ada warung wisata dan rumah makan yang nyajiin menu makanan khas Tuban yang enak-enak! Cobain deh rujak, es legen, atau siwalan, pasti bakal segar abis!

Yang suka tantangan, ada wahana permainan seru juga loh di Pantai Sowan. Jadi kalian bisa mabar ria sama temen-temen, seru deh! Terus, buat yang doyan foto-foto, jangan sampe ketinggalan, banyak spot foto keren abis yang siap bikin Instagram kalian makin oke. Makin banyak like deh nantinya!

Trus, kalo lagi pengen cari spot kece buat foto-foto, ini dia tempatnya! Banyak banget spot foto yang instagramable, selain spot foto di bawah disini juga bisa loh foto di atas sepeda melayang. sensasinya pasti seru banget kalian bisa melihat pemandangan pantai sowan dari atas dan bisa di abadikan lewat foto. gimana keren kan. ini bakal bikin feed Instagram kalian makin hits! Siapin kamera atau ponsel, abis ini kalian bakal sibuk motret terus deh.

Selain itu biasanya di pantai ini juga sering dibuat ghatering outbound bareng teman lama sekalian reuni atau kawan kerja juga bisa loh. yuk langsung aja agendakan outbound di Pantai Sowan Tuban.  

Ohiya, kalian jangan khilaf juga ya, di sini ada area camping buat yang pengen nginep semalam di pantai. Bayangin, kalian  tidur sambil denger deburan ombak, romantis banget kan?

Trus, tentunya yang bikin kalian makin betah di Pantai Sowan adalah keindahan alamnya yang ala-ala surga beneran. Pantai berpasir putih kecoklatan, dihiasi batuan karang yang rapi, bikin pemandangan di sini instagramable banget! Selain itu, ada juga hutan kecil yang bikin suasana makin adem.

Jangan sampe gak dapetin momen sunset dan sunrise-nya yang magis. Beneran deh, gak ada yang ngebosenin dari pemandangan di sini. Pasti bakal bikin hati dan pikiran jadi fresh lagi setelah liburan.

Buat kalian yang doyan bermain air dan pasir, ini dia tempat paling cocok buat seru-seruan! Bisa main bola, main layangan, atau sekedar ngerasain pasir putih lembut di kaki. Asyik banget deh pokoknya!

Oh iya, gak cuma itu aja, di sini juga ada spot-spot makan yang mantap banget buat puasin perut kalian. Makannya sambil nikmatin suasana pantai yang adem ayem, pasti berasa banget liburan paling kece!

Jadi, setelah nyoba segala fasilitas asyik di Pantai Sowan, pasti kalian bakal merasa betah banget. Gak ada yang lebih menyenangkan dari pada liburan di tempat yang keren dan seru, apalagi bareng teman-teman terbaik atau pacar tersayang.

Nah, buat kalian yang suka tantangan dan sensasi luar biasa, cobain deh wahana permainan di sini. Ada yang bikin deg-degan banget, kayaknya cuma berani di Pantai Sowan aja! Jadi ajak teman-teman kalian buat main bersama, pasti bakal seru abis!

Tempat wisata ini  itu luas banget jadi jangan kaget ya kalau terlihat sepi, soalnya saking luasnya jadi kalian bisa bebas menikmati dari berbagai sudut dan explore yang ada di wisata pantai sowan ini. 

Jadi, buat kalian semua yang lagi baca, gak ada alasan buat gak nyobain liburan seru di Pantai Sowan. Rasain deh sensasi liburan kekinian yang penuh keceriaan dan keindahan alam. Gak kalah seru sama destinasi liburan lain, bahkan bisa jadi yang terbaik!

Yuk, rencanain liburan kalian sekarang juga! Ajak teman-teman atau pacar kalian buat nikmatin keindahan Pantai Sowan. Pasti bakal jadi momen yang gak akan terlupakan. Selamat menikmati Pantai Sowan, tempat liburan seru yang asyik buat kalian semua!




Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Pantai Sowan : Explore Keindahan dan Keseruan Piknik bersama Kekasih "