Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sego Kucing Legendaris Mbah Mi Merakurak Tuban, Harganya Rp 6.000 satu Porsi perut sudah kenyang.

 Sego Kucing Mbah MI, Nasi Murah Enak Kuliner Tuban, Kuliner Merakurak, Sego Kucing,

Sego Kucing Legendaris Mbah Mi Merakurak Tuban, Harganya  Rp 6.000 satu porsi perut sudah kenyang. 

KULINER MERAKURAK -  Berbicara mengenai Kuliner Tuban, ada banyak sekali berbagai kuliner makanan legendaris yang eksis hingga sekarang. salah satunya yang akan kita bahas Sego Kucing Mbah MI. Sego kucing Mbah Mi ini berbeda dengan sego kucing yang ada di Jogja. Kalau sego Kucing Jogja porsinya sedikit kalau di Mbah Mi porsinya lumayan banyak. 

Dulunya Mbah Mi berjualan tengah malam di Pasar Bongkaran Tuban, selang beberapa tahun Mbah Mi membuka warung makan sendiri di  rumah beliau. Dulunya Warung Mbah MI juka buka tengah Malam ada yang mengatakan dulu pernah buka itu jam 01.00 WIB 

Selang beberapa waktu berubah lagi mulai buka Pukul 23.00 WIB, memang Mbah Mi sengaja buka kuliner malam karena di kawasan Merakurak dan sekitarnya juga masih banyak orang yang beraktifitas di Malam hari ada yang piket malam dan lain sebagainya. 

Sehingga banyak sekali para pelanggan sego Kucing Mbah Mi ini dari berbagai profesi mulai Polisi, TNI, pekerja rumah sakit, Pekerja Pabrik. Kalau waktu shift malam atau pulang shift malam biasanya beli makannya di Sego Kucing Mbah Mi. 

Waktu itu Sego Kucing Mbah Mi buka pukul 23..00 WIB, saat itu  satu porsinya harga Rp 3.000,- , nasinya juga blum sebanyak sekarang bahkan orang-orang sering nambah kalau sudah makan di Sego Kucing Mbah Mi.

Selang beberapa tahun berikutnya, Mbah Mi maju lagi Bukanya mulai Pukul 21.30 WIB, maju lagi hingga 19.30 WIB dan saat ini buka pukul 17.30 WIB. Tantangannya kalau mau makan Sego Kucing Mbah Mi ini, kalau tidak datang di jam-jam awal, bisa jadi pas anda kesana Sego Kucingnya sudah habis.  

Dalam waktu 2 Jam biasanya Sego Kucing ini sudah habis. sering juga para pelanggan yang datangnya di waktu akhir harus kembali kalau sudah ada tulisan depan rumah HABIS BOS!!. 

Yups Sekarang kita bahas lebih dalam mengenai Sego Kucing Mbah MI. 

Lokasi Sego Kucing Mbah MI 

Warung Mbah MI jualannya berada di dalam rumah dan gang pondok Dusun Pangklangan Desa Mandirejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban Jawa Timur. 

Rute paling mudah akses menuju ke lokasi, dari Pasar Merakurak berjalanan ke arah timur sampai di Alfa Mart Mandirejo Merakurak, Anda ke timur sedikit akan melewati jembatan dan beberapa rumah pas gang pertama ke arah Utara. Anda masuk saja ke utara hingga masuk di Kawasan pemukiman tepat di belakang sekolahan atau pondok anda akan melihat banner depan rumah Sego Kucing Mbah Mi.

Lebih mudahnya anda bisa mengakses di google Maps, klik disini 

Parkir Sego Kucing Mbah Mi

Bagi para penikmat kuliner, Jika anda menggunakan sepeda motor langsung saja bisa parkir di sekitaran rumah Mbah MI, jika kendaraan Mobil bisa masuk dan parkir sebelum kawasan Pondok / TPA, tepatnya di halaman pemukiman warga sekitar jika memang sudah full anda bisa parkir di Jalan Raya Utama. 

Menu Sego Kucing Mbah Mi

Menu Makanan di Sego Kucing Mbah Mi tidak banyak hanya ada satu Menu ini saja, satu standarnya anda sudah mendapatkan  Nasi, Ikan, Tempe, Tahu, Sayurnya ada Mie, Kacang Panjang, Mie dan sambal. 

Jika anda tidak suka Ikan laut, ada alternatif lain bisa ganti telur. Satu porsi saja itu sudah bikin kenyang perut dengan harga murah meriah dan sangat ramah di kantong.

Berapa Harga Sego Kucing di Mbah MI 

Satu Porsinya di Sego Kucing anda cukup membayar Rp 6.000, murah bangetkan. Es tehnya Rp. 3.000, jadi  siapkan uang Rp. 10.000 rupiah anda sudah bisa makan enak, murah dan kenyang. ini jadi solusi alternatif pilihan ya.

Jam Buka Warung Sego Kucing Mbah Mi 

Warung sego kucing saat ini buka mulai Pukul 17.30 WIB hingga habis tapi biasanya pukul 19.30 sudah habis pernah beberapa kali juga pukul 19.00 sudah habis, apa lagi kalau lagi habis ada event di sekitaran merakurak. 

Buka Setiap Hari Jum'at - Rabu, Khusus Malam Jum'at Sego Kucing Mbah Mi Libur. Pada hari Raya Besar Seperti itu Hara Raya Idul Fitri dan Hari Raya Idul Adha, Sego Kucing Libur ya. Jika rumah anda jauh dan ingin ke Warung Mbah Mi anda bisa Whatsapp dulu untuk tanya apakah warungnya buka. 

Cukup itu informasi mengenai tentang Sego Kucing Mbah MI, selamat menikmati kuliner-kuliner malam yang ada di Tuban. Nantikan ulasan kuliner lain ya

Semoga Bermanfaat


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Sego Kucing Legendaris Mbah Mi Merakurak Tuban, Harganya Rp 6.000 satu Porsi perut sudah kenyang. "