Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanazawi Tuban, Menikmati suasana pedesaan di Villa bersama keluarga

 

tanazawi  Tanazawi Tuban  Tanazawi Montong Tuban  Wisata Montong Tuban  wisata tanah jawi montong tuban wisata tanazawi tuban  wisata montong, Tanazawi Agriculture EduPark & Leisure - Kebun Durian

Tanazawi Tuban, Menikmati suasana pedesaan di Villa bersama keluarga

WISATA MONTONG, TUBAN - Menikmati liburan dan bermalam bersama keluarga saat ini sudah bisa di Tuban, hampir konsepnya sama dengan  villa-villa yang ada di daerah Mojokerto dan Malang. Tempat wisata ini berada di daerah Kecamatan Montong yang terkenal bernama Wisata Tanazawi Agriculture EduPark & Leisure - Kebun Durian. 

Tanazawi Tuban ini menyuguhkan dengan desain arsitek yang dapat di nikmati dari ketinggian. dulu tempat ini awal mulanya tanah yang produktif digunakan untuk ladang pertanian warga sekitar. saat ini sudah di kelola oleh pemiliknya untuk dijadikan sebuah wisata yang nantinya bakal go nasional. 

Penasaran ada apa saja di Tanzawi Tuban, yuk simak informasi berikut ini:

Villa Tanazawi 

Wisata Tanazawi Tuban, selain digunakan untuk rekreasi disini juga memiliki produk unggulan beberapa villa yang dapat anda gunakan untuk acara bersama keluarga, rapat bersama teman kerja, bahkan bisa juga untuk kalian yang baru saja menikah bisa menikmati bulan madu di Wisata Tanzawi Tuban. 

Wisata Tanazawi saat ini memili 5 Villa dan 1 Wisma yang bisa anda gunakan


Villa Dyanda

Villa Dyanda ini terbaru dari Tanazawi dengan desain modern yang minimalis, memiliki akses langsung dengan jalan dan pintu utama wisata. Untuk Harga Sewanya anda cukup membayar Rp. 500.000/malam

Kapasitas di Villa ini mampu menampung sekitar 4 Orang Dewasa, sudah dapat fasilitas  ada AC, Air Panas dan Wifi. 


Villa Fujiyama

Villa Fujiyama bergaya Jepang ini salah satu villa di Tanazawi yang memiliki nilai historis, yang mana material kayu dari villa ini adalah bekas peternakan milik presiden Indonesia ke-2 yaitu Bapak Soeharto. Selain nilai historis tentunya di villa inilah kita dapat view terbaik hamparan pegunungan kapur utara. Untuk harga sewanya anda cukup membayar  Rp. 750.000/malam

Kapasitas di Villa Fujiyama mampu menampung 4 Orang Dewasa, Sudah dapat fasilitas AC, Air Panas dan Wifi, serta Balkon. 

Villa Harajuku

Villa Harajuku ini merupakan salah satu villa yang memiliki akses langsung ke parkir VIP, Ballroom, dan resto, kolam renang, playground dan main area Tanazawi. Untuk harga sewanya anda cukup membayar  Rp. 750.000/malam

Kapasitas di Villa Harajuku dapat digunakan sebanyak 4 Orang Dewasa, Sudah dapat Fasilitas AC, Air Panas, Wifi, dan Balkon

Villa Shaun The Sheep

Villa ini terinspirasi dari serial film animasi Shaund the sheep, dengan desain bangunan dan ruangan yang menyerupai di film, lengkap dengan patung-patung karakter anjing penjaga dan domba. Untuk harga sewanya anda cukup membayar Rp. 500.000/malam

Kapasitas di Villa Shaun The Sheep mampu menampung 4 Orang Dewasa. Sudah mendapat fasilitas AC. 

Villa Ronggolawe

Villa Ronggolawe ini adalah termasuk Villa utama di Tanazawi, kapasitasnya yang sangat besar, dengan interior full kayu jati. Selain antik, dari teras villa ini kita bisa melihat pemandangan Tanazawi dari berbagai sudut dan hamparan persawahan serta pegunungan kapur utara. 

Villa ini cocok digunakan untuk acara keluarga, ghatering perusahaan, sekolahan dll. Untuk harga sewanya anda cukup membayar Rp. 1.250.000/malam

Kapasitas di Villa Ronggolawe mampu menampung 50 orang sudah termasuk dapat fasilitas , AC, dan  Wifi. 

Wisma Tanazawi

Wisma ini memiliki 2 lantai dengan kapasitas total 50 bed. Tidak hanya untuk menginap, wisma Tanazawi dapat di custom set untuk pertemuan, kegiatan, maupun kombinasi sesuai permintaan.
Biasanya Wisma ini paling laris karena untuk kegiatan Ghatering, Acara Keluarga, Rapat Kerja dan lain lain. 

Kapasitas di Wisma Tanazawi mampu menampung 50 orang. Sudah dapat fasilitas Sarapan, Ac, dan Wifi, Untuk harga sewanya anda cukup membayar Rp. 100.000/pax


Selain Villa dan Wisma, di Wisata Tanzawi Agriculture EduPark & Leisure - Kebun Durian, juga memiliki beberapa lokasi yang bisa digunakan untuk beberapa event-event outdoor. diantaranya :

Camping Ground 

Wisata Tanazawi memiliki beberapa lokasi titik untuk anda yang mau camping ingin tidur di tenda dengan nuansa alam, Tanazawi juga memiliki tempat-tempat dengan view view yang bagus dan indah.

Camping Ground ini juga bisa di Manfaatkan untuk kegiatan-kegiatan kemah sekolahan, Family Ghatering dengan konsep outdoor dan masih banyak alternatif kegiatan yang bisa dilakukan. 

Kolam Renang

Wisata Tanazawi sama halnya dengan tempat lainnya juga memiliki beberapa kolam renang yang bisa anda gunakan tanpa harus bayar lagi, anda bisa langsung berenang dan disini ada dua kolam renang untuk anak - anak dan orang dewasa. 

Paling cocok kalau renang di Tanazawi ini kami rekomendasikan ketika masih pagi karena cuacanya dingin dan belum terlalu panas. 


Resto & Cafe 

Para pengunjung sudah tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke Wisata Tanazawi, disini juga sudah ada resto dan cafe untuk menikmati suasana alam Tanazawi. Harganya juga tidak terlalu mahal dan masih ramah di kantong. 

Outbound 

Kabar gembira untuk sekolahan atau lembaga di Wisata Tanazawi ini juga sudah bisa melaksanakan program Outbound, mulai outbound kids untuk Anak KB, TK, dan RA, Maupun tingkatan MI/SD. 
Selain itu juga bisa outbound untuk anak-anak tingkatan SMP-hingga Dewasa. 
Info mengenai paket Outbound anda bisa baca selengkapnya di Program Outbound Tanazawi Tuban 

Lokasi Wisata Tanazawi Tuban 

Wisata Tuban ini terletak di daerah yang lumayan jauh dari pusat kota, tepatnya ada di Dusun Bringin Kecamatan Montong Kabupaten Tuban Prov. Jawa Timur. untuk menuju ke lokasi ini sudah banyak sekali penunjuk jalan menuju ke Wisata Tanazawi, paling mudah juga bisa menggunakan bantuan google Maps. 

Berapa Tiket Masuk di Wisata Tanazawi Tuban 

Harga Tiket Masuk Wisatanya ketika Weekday Rp. 15.000 dan Weekend Rp. 20.000, tiket ini sudah hampir sama dengan lokasi wisata lain yang ada di wilayah Kabupaten Tuban. 

Jam Buka Wisata Tanazawi Tuban 
Wisata ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB 

Cukup itu informasi mengenai Wisata Tanazawi Tuban yang ada di daerah kawasan Wisata Montong. 
Jangan lupa ketika sudah berlibur ke Tuban untuk mampir menikmati wisata dan kuliner yang ada di Kabupaten Tuban. 

Terim Kasih, Semoga Bermanfaat 



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Tanazawi Tuban, Menikmati suasana pedesaan di Villa bersama keluarga"