Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Apung Rahmawati: Tempat Makan Asik di Tuban yang Wajib Dicoba

 

Warung Apung Rahmawati, Warung Apung Tuban, Kuliner Tuban, Wisata Kuliner Tuban, Restoran di Tuban. Ayam Bakar Tuban

Warung Apung Rahmawati: Tempat Makan Asik di Tuban yang Wajib Dicoba

KULINER TUBAN - Halo teman-teman! Ada kabar seru nih buat kalian yang suka jajan-jajan enak. Aku mau cerita tentang Warung Apung Rahmawati, rumah makan hits di Tuban! Nah, di sini makanannya enak banget, dan tempatnya unik banget lho! lokasi Warung Apung Rahmawati ini ada  di Jl. Letda Sucipto, Perbon, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. 

Yuk Simak Informasi berikut ini. 

Suasana Keren ala Lesehan

Jadi, Warung Apung Rahmawati ini ada di tengah kota Tuban, tapi aslinya dia kayak di desa gitu. Emang beneran keren deh, dia ada di tepi jalan raya, tapi sekelilingnya ada sawah-sawah hijau. Suasana alamnya tuh bikin betah banget! terus dibawahnya ada kolam kolam ikan gitu. 

Makan Enak di Joglo Asyik

Tempatnya tuh gak biasa, guys! Di sini ada joglo-joglo asyik buat makan. Jadinya, kita bisa makan enak sambil duduk-duduk lesehan gitu. Pokoknya seru banget buat nongkrong dan makan bareng teman-teman!

Makanan Mantap yang Bikin Nagih

Nah, sekarang yang paling penting, makanannya! Oh my, rasanya tuh juara banget! Ada menu ayam bumbu rujak yang bikin lidah bergoyang. Dan jangan lupa cobain kepiting telur asinnya, itu juara banget! Kalian juga bisa pesen menu non-pedas buat yang gak kuat pedes, jadi semua bisa makan enak!

Seru Buat Makan-makan Bareng

Kalo mau ngumpul-ngumpul bareng teman-teman atau keluarga, ini tempat yang oke banget! Suasana alamnya asyik, ada kolam ikan, jadi gak bakal bosen deh! Oh iya, kalau mau ke sini pas bulan Ramadhan, harus lebih awal bookingnya ya, karena pasti penuh banget!

Rekomendasi Buat Hobi Kuliner

Kalian suka jajan dan nyobain makanan baru? Nah, tempat ini wajib banget buat dicobain! Menunya banyak banget, mulai dari ikan, ayam, sampai kerang ada semua. Kalian pasti bakal puas dan ketagihan deh makan di sini!

Jangan Lupa Booking Tempatnya!

Eh, satu lagi nih, kalau mau makan di sini, lebih baik booking dulu tempatnya. Soalnya, tempatnya suka banget rame, terutama pas bulan Ramadhan. Jadi, pastiin aja supaya gak kehabisan tempat, ya!

Yuk, Serbu Warung Apung Rahmawati!

Jadi, itu dia cerita gue tentang Warung Apung Rahmawati. Tempat makan asyik yang gak boleh ketinggalan buat kalian yang lagi di Tuban. Suasana alamnya keren, makanannya enak banget, dan cocok buat kumpul-kumpul bareng teman-teman. 

Ayo, langsung aja ke sana dan nikmatin pengalaman kuliner yang nggak bakal kalian lupa! Jangan lupa cobain ayam bumbu rujaknya ya, itu juara banget! Selamat makan dan selamat bersenang-senang!



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Warung Apung Rahmawati: Tempat Makan Asik di Tuban yang Wajib Dicoba"