Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Bebek Nusantara Tuban: Nikmatin Bebek Pedas Asik Sambil Santap Liwetan Rame-Rame

 Warung Bebek Nusantara, Warung Bebek Nusantara Tuban, Warung Bebek Rekomended, Warung Bebek Terdekat. Bebek Nusantara Tuban

Warung Bebek Nusantara Tuban: Nikmatin Bebek Pedas Asik Sambil Santap Liwetan Rame-Rame

KULINER TUBAN - Kalian-kalian yang doyan kuliner nusantara, pasti udah pada kenal deh sama masakan bebek. Bebek tuh bisa diolah jadi macem-macem makanan yang bikin nagih.

Nah, ada satu tempat yang wajib kalian coba, yaitu Warung Bebek Nusantara di Jalan dr. Soetomo Tuban yang ada di Kelurahan Ronggomulyo Kec. Tuban Kabupaten Tuban Jawa Timur. Di warung ini punya bebek goreng dan bebek rica-rica khas Tuban yang punya rasa pedas-asinnya pas banget buat ngegoyang lidah.

Tapi ini lho yang bikin beda! Kalau kalian dateng rame-rame, 6 sampai 10 orang, dan pesen berbagai macem menu kayak Bebek Goreng, Bebek Rica-rica, Ayam Goreng, dan makanan enak lainnya, kalian bisa cobain sensasi makan ala liwetan. Gimana caranya? Nah, semua makanannya disajikan di atas daun pisang yang dirapihkan, lengkap dengan nasi, sayuran, gorengan, lauk-pauk, sambal bajak, sambal pencit, dan kerupuk.

Seru banget deh, karena cara makan liwetan ini nggak pakai aturan etiket formal. Kalian bebas makan dengan tangan dan ambil makanan langsung dari daun pisangnya. Jadi makin akrab dan asyik!

Banyak orang udah jadi langganan nih di Warung Bebek Nusantara. Salah satunya, Agus Ibrahim, yang suka banget makan di sini sama keluarga dan teman-temannya. Katanya sih, bebek rica-rica dan ayamnya enak banget, berasa banget cita rasanya khas Tuban!

Selain itu, tempat ini juga pernah kedatangan artis dan tokoh terkenal, loh! Mulai dari Syahrul Gunawan, band D'massiv, Mamik Prakoso, sampe mantan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmi Faisal juga pernah kesini dan makan di warung keren ini.

Nah, yang bikin makin asik, harga makanannya di sini gak bikin kantong bolong. Menu Bebek Goreng dan Bebek Rica-rica cuma sekitar Rp. 27.000 per porsi. Kalau mau makan ala liwetan rame-rame, harganya berkisar antara Rp. 250.000 sampai Rp. 400.000, tergantung jumlah orangnya, sih.

Menu di Warung Bebek Nusantara ini banyak banget, dari makanan khas nusantara sampe bebek-ayam-lele semuanya ada. Ditambah lagi, minumannya juga asik banget pilihannya.

Soal tempatnya, nyaman banget deh buat nongkrong. Ada tempat duduk juga lesehan, jadi cocok banget buat kumpul bareng keluarga dan teman-teman. Wi-Fi juga tersedia, jadi bisa tetep update sambil makan.

Oh ya Warung Bebek Nusantara ini buka setiap hari loh, bukanya mulai pukul 10.30 WIB hingga 21.00 WIB. Info Penting nih bagi anda yang mager buat keluar di warung ini juga bisa ada layanan antarnya loh bisa bekerja sama dengan Grab atau Toko Klontong Tuban yang saat ini punya program gratis ongkir untuk wilayah di kecamatan Tuban. Buruan install aplikasinya dan rasakan manfaatnya. 

Yuk cobain makan bebek super pedas dan asik sambil santap liwetan rame-rame di Warung Bebek Nusantara Tuban. Gak bakal nyesel deh, rasanya nagih banget! Jangan lupa ajak temen-temen kalian, ya!

Selamat Menikmati. 



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Warung Bebek Nusantara Tuban: Nikmatin Bebek Pedas Asik Sambil Santap Liwetan Rame-Rame"