Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Jangkar Tuban : Seru Abis! Kuliner Belut Pedas Legendaris di Semanding

 

Warung Jangkar Tuban, Warung Belut Jangkar Tuban, Warung Belut, Belut Tuban, Kuliner Semanding, Kuliner Tuban

KULINER TUBAN, Semanding - Kalian para pecinta kuliner pedas, kali ini ada kuliner di Semanding yang melegenda nih yang wajib kamu coba. Namanya Warung Jangkar Tuban, tempatnya gak ribet, tapi makanannya bikin nagih banget! Aku baru aja kesana sama temen-temen dan rasanya bener-bener juara!

Lokasinya sih agak nyempil masuk gang kecil, tapi tenang aja, ada papan penunjuk arahnya kok. Warungnya simpel, kayak di pekarangan rumah biasa, tapi masakannya luar biasa!

Selain itu udah jaman modern nih, penunjuk jalan menggunakan google maps juga udah bisa. 

Yang wajib dicoba di Warung Jangkar Tuban adalah belut goreng dan becek menthok. Gak usah ragu, dua-duanya enak banget! Belut gorengnya pedesnya dapet, tapi gak bikin eneg. 

Selain itu, ada pilihan nasi jagung atau nasi putih, bikin makin seru makan bareng temen. Ini kalian juga bisa milih mau nasi jagung atau nasi putih tergantung selera aja sih. Kalau aku suka keduanya. 

Yang mantap lagi, minuman dingin dan kerupuk bisa diambil sendiri. Pokoknya suasana makan di sini asik banget, abis makan, rasanya kayak lagi makan di rumah sendiri.

Tempat Makannya juga ada banyak, bisa lesehan depan rumah atau di meja makan yang disediain. Tinggal milih nyamannya dimana aja sih. Biar Makan kalian bareng temen-temen bisa makin lahab dan enak.

Infonya nih Warung Jangkar ini udah jadi legenda sejak tahun 1993, lho. Meskipun lokasinya di gang kecil di Desa Tegalagung, Semanding, Tuban, tapi tetep aja ramai pembeli, terutama pas weekend atau libur panjang. Buktinya, banyak banget motor yang parkir depan warungnya.

Belut goreng pedas yang jadi primadonanya itu rasanya gak nanggung-nanggung. Belutnya digoreng sampe kering dengan bumbu pedas khas Warung Jangkar. Ditaburi bawang goreng, tambah nikmat deh!

Oh iya, gak usah minta level kepedesan yang berbeda, di sini semua belut goreng pedasnya sama pedasnya. Jadi, siapin lidahmu buat sensasi pedas yang bikin ketagihan!

Harga makanannya juga gak bikin kantong bolong. Belut goreng pedas, lele goreng pedas, jeroan menthok goreng pedas, dan jeroan belut goreng pedas cuma Rp15.000. Gak cuma itu, ada juga becek menthok harganya Rp20.000. Buat nasi putih satu porsi cuma Rp5.000, dan nasi jagung satu bungkus cuma Rp2.000.

Oh ya untuk info harga bisa berubah tergantung yang punya warung ya. Jadi suatu saat kalau berubah harap maklum hoho. Warung Jangkar Tuban ini buka setiap hari loh dari jam 08.30 pagi sampe jam 5 sore. Jadi, buruan cuss kesana sama squad kamu, buat dapetin sensasi kuliner pedas legendaris di Tuban ini!

Tuban memang gak cuma punya destinasi wisata keren, tapi juga punya kuliner yang bikin nagih. Salah satunya adalah Warung Jangkar, tempat yang udah berdiri sejak tahun 1993 dan jadi primadona makanan khas Tuban.

Selamat Menikmati 



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Warung Jangkar Tuban : Seru Abis! Kuliner Belut Pedas Legendaris di Semanding "