Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kuliner, Makan di Warung Bakso Moden Jenu

 

Bakso Moden Jenu, Bakso Moden Jenggolo, Kuliner Jenu, Kuliner Tuban, Bakso Jenu, Bakso Tuban.

Wisata Kuliner, Makan di Warung Bakso Moden Jenu 

KULINER JENU - Kondisi perut lapar, pengen makan bakso di daerah Kecamatan Jenu. Tenang, kali ini saya akan bagikan informasi tentang dunia kuliner yang ada di Kecamatan Jenu. Bagi anda para pecinta kuliner khususnya di daerah Jenu. 

Ada banyak sekali Warung Bakso yang rekomended dan sering juga saya kesana untuk membelinya salah satunya apa lagi kalau sudah malam biasanya langsung beli bakso di Warung Bakso Moden. 

Asal usul nama nama, kenapa di kasih nama moden. Ya mungkin banyak yang bertanya seperti itu. Pemilik warung baksonya memang profesi hari-harinya sebagai moden nikah. dulu warungnya di tunggui oleh Mbah Moden sendiri tapi saat ini Alhamdulillah sudah memiliki karyawan. 

Lokasi Bakso Moden ini berada di Jalur Jalan Utama Jenu Merakurak Desa Jenggolo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, atau tepat berada di utaranya Toserba Zam-zam. Lokasi warungnya berada di barat jalan dan sebelahnya juga ada pohon mangga. Jadi para pembeli yang ingin makan di warung bisa makan lesehan di bawah pohon mangga. 

Rasa Baksonya enak, dagingnya juga terasa. Porsinya juga pas bikin perut kenyang dengan ambil paket yang bakso biasa, Kuahnya juga sedap jadi pas untuk perpaduan pentolnya. Namun semua orang mempunyai selera masing-masing ya jadi bisa memberi penilaian tentang bakso di Mbah Moden ini. 

Makan di Warung Bakso ini termasuk ramai pembeli tapi anda tak perlu khawatir karena disini sudah ada beberapa karyawannya jadi pelayanannya juga termasuk cepat, tidak pernah pas saya beli nunggu lama. 

Bakso Moden ini juga memiliki berbagai menu di antaranya Bakso Kecil Biasa harganya Rp. 10.000, Bakso Jumbo Biasa Harganya Rp. 10.000, Bakso Jumbo Tetelan Rp. 15.000, Bakso Jumbo Balungan Rp. 20.000, dan Bakso Jumbo Spesial Tetelan + Balungan Rp. 25.000. 

Untuk Minumnya juga tersedia berbagai menu antara lain, Es Teh dibandrol harga Rp. 3.000, Teh Hangat harganya Rp. 3.000, Es Jeruk harganya Rp. 5.000, Jeruk hangat harganya Rp. 5.000, dan Es Degan harganya Rp. 5.000

Harganya termasuk ramah di kantong ya, Jam Bukanya biasanya buka pagi sekitar pukul 09.00 WIB Hingga Pukul 21.00 WIB. Jadi bagi anda yang berkunjung di daerah Kecamatan Jenu atau sedang berwisata disini anda bisa Makan di Bakso Moden yang ada di Jenggolo aksesnya juga sangat mudah. untuk parkir juga aman untuk mobil dan sepeda motor juga bisa. 

Cukup itu Informasi mengenai Bakso Moden, Kali untuk saya bakso ini rekomended bisa untuk di coba dan mampir dalam rangka kulineran di Jenu. 

Semoga Bermanfaat 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Wisata Kuliner, Makan di Warung Bakso Moden Jenu "