Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Woah Bakso Dandang Prasmanan Tuban Bikin Lidah Nagih

 Bakso Dandang Prasmanan, Bakso Dandang, Bakso Prasmanan Tuban, Basko Dandang Prasmanan Semanding Tuban, Kuliner Semanding, Kuliner Tuban

KULINER TUBAN, Semanding - Hey, teman-teman! Kali ini aku mau cerita tentang kuliner seru yang baru aja Lounching menambah deretan wisata kuliner di Tuban yang perlu di coba, yaitu Bakso Dandang Prasmanan di Tuban! Woohoo! Aku enggak sabar pengen sharing pengalaman seru ini sama kalian. Yuk, langsung aja cusss!

Nah, jadi gini gara-gara denger dari temen-temen kulinerku, katanya Bakso Dandang ini emang beda dari yang lain. Karena penasaran, aku sama temenku janjian buat cabut kesana sore-sore. Tuh, Warung Baksonya buka dari jam 10 pagi sampe 8 malam, jadi nggak perlu khawatir enggak dapet waktu!

Pas sampe, woah suasana dan spot fotonya kece abis! Bener-bener asik buat nongkrong sambil makan bakso. Banyak juga tempat duduk di luar, bikin makan jadi makin seru. Warung Bakso tapi serasa kayak di cafe-cafe. Makan Bakso tapi gaya tempatnya kayak di cafe cafe gitu. 

Aku seneng banget pas lihat menunya, duh pilihan baksonya banyak banget! Gak nyangka deh dari yang bakso biasa sampe bakso premium ada semua! Harganya juga oke sih, nggak bikin kantong bolong. Mantap, kan?

Yang seru lagi, ini dia nih, Bakso Dandang Prasmanan ini punya konsep prasmanan! Jadi kita bisa ambil-ambil sendiri bakso dan sayuran sesuai seler kita. Asyik banget kan bisa bebas pilih-pilih! Ini jelas banget bikin beda dibanding bakso-bakso lainnya.

Eh tapi, jujur aja ya kalo ngomongin rasa baksonya mayan enak banget bikin nagih. Varian Baksonya juga banyak rasanya hemmm jadi bisa sepuasnya deh makan bakso disini.

Yang aku salut pelayanannya bagus banget! Pegawainya ramah-ramah dan ngebantu banget pas kita bingung mau pilih bakso apa. Parkirannya juga luas, jadi tenang aja kalo dateng rame-rame, nggak bakal ribet cari tempat.

Oh iya, kebetulan aku pas dateng bareng temen-temen. Tempatnya cocok banget buat makan bareng-bareng. Gak usah khawatir karena tempatnya luas dan bersih.

Kalo kita suka makan siomay goreng, aku saranin juga coba di sini enak banget. Oh ya kemarin info dari pelayanannya katanya juga bisa loh pesan bakso prasamanannya ini untuk acara di rumah jadi cocok bangetkan buat arisan, tahlilan atau rapat konsumsinya Bakso Dandang Prasmanan.  

Pokoknya, untuk teman-teman yang lagi nyari tempat makan seru dan asyik, Bakso Dandang Prasmanan ini cocok banget! Cocok buat keluarga, berdua sama pacar, atau bahkan buat yang lagi jomblo, tetap oke banget kok!

Jadi, jangan lupa deh kalo lagi di Tuban, kunjungi Bakso Dandang Prasmanan di Jl. Mojopahit II, Dukoh, Desa Tegalagung Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban Jawa Timur. Selain baksonya yang beraneka ragam, konsep prasmanannya juga bikin kesan makanan jadi beda dan seru! Aku rekomendasikan banget, deh! Maknyus!

Pokoknya, keep kulineran dan tetap eksplorasi kuliner yang beda-beda ya, teman-teman! Kalo ada rekomendasi tempat kuliner seru, jangan lupa share ke aku juga! Sampai ketemu di artikel kuliner selanjutnya. Makan, makan, makan!



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Woah Bakso Dandang Prasmanan Tuban Bikin Lidah Nagih"