Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Mie Gacoan Tuban rasa bintang Lima harga kaki lima, tempat nongkrong kekinian anak muda

Mie Gacoan Tuban, Mie Gacoan. Kuliner Tuban, Kuliner

KULINER TUBAN - Halo, Kawan Semua ! Mungkin kalian sudah tidak asing dengan nama kuliner satu ini dan pasti sudah banyak banget yang nyobain makan disini. Soalnya di Tuban tuh paling sering di buat tongkrongan anak anak muda sampai emak emak juga sering banget kesini. 

Saking viralnya aku sampek pengen banget nyobain makan Mie Gacoan Tuban ini. Awalnya sih aku emang gak bgtu tertarik mau mencobanya soalnya sering lihat antri banget. Sedangkan aku sendiri tipe orang yang ndak begitu suka antri lama lama. Suka yang pasti pasti. 

Sekarang aku mau cerita tentang Mie Gacoan Tuban, Ini termasuk kuliner viral dan yang ada di Tuban Jawa Timur. Mie Gacoan ini tidak hanya ada di Tuban jadi kalau kalian para pecinta gacoan jadi ya ndak jadi pensaran lagi apa lagi di beberapa daerah  sudah banyak cabangnya. 

Lokasi Gampang Dicari, Ada di Tengah Pusat Kota Tuban

Aku nggak boong, tempat ini beneran kece banget. Alamatnya di Jl. Basuki Rachmad No.75, Kebonsari. Bisa dibilang, tempatnya strategis banget karena di jalan utama Jalan Basuki Rahmat Jalan satu arah yang ada di Tuban. Sering kali lewat, langsung bikin mata selalu melihat ke arah lokasi Mie Gacoan Tuban ini. 

Lokasinya emang ternyata kekinian banget pantesan banyak anak muda yang nongkrong disini. apa lagi para pelajar yang uang sakunya pas lokasinya juga instagrameble banget jadi ya pasti lah banyak di minati kaula muda. 

Tempat duduknya banyak banget ada yang untuk emang di buat dua orang empat orang dan lain sebagainya. 

Jadi kalau soal tempat makan bisa lebih privat sih jadi mantap. Kalau mau ngobrol santai kan jadi lebih enak dan santai gak keburu di kupingin tetangga sebelah. 

Ohya, kalau kalian mau ke tempat Mie Gacoan Tuban, ini biasanya buka mulai pukul 9 Pagi sampai 9 malam loh jadi kalau kalian pas gak ramai bisa dong datangnya pas gak jam waktu makan atau jam istirahat kepulangan anak anak sekolah. 

Variasi Mie yang Ngehits, Bikin Lidah Bergoyang

Awal-awal nyoba Mie Gacoan tuh emang beda sih sama mie mie ayam yang biasanya di jual di pinggir jalan. ini emang punya selera ciri khas tersendiir. Rasanya menurutku enak banget dan pas apa lagi dengan variasi mie yang bikin kita nggak bisa berhenti nyicip. 

Ada tiga jenis mie dengan level pedas yang berbeda-beda, kecuali mie suit yang enggak pedes. Jadi, buat kalian yang nggak suka pedes juga tetap bisa nikmatin!

Menunya juga banyak banget, jadi bikin gak bosen sih. bisa nyoba nyoba varian yang lain juga. 

Khusus yang gak suka pedes jangan nyoba makan yang pedes ya, jangan coba-coba biar aku aja. Kalau yang suka pedes ya boleh la mantap rasanya mantul. Mienya juga kering dan bikin pengen nyobaaain terus.

Tambahan Menarik dan Minuman Kekinian

Nggak cuma mie doang yang asik di sini, Mie Gacoan Tuban juga  Ada menu tambahan loh kayak lumpia udang, siomay, dan lainnya. Minumannya juga beragam, jadi bisa cicipin yang sesuai selera. Cocok banget buat yang suka variasi!

Pernah nyoba Siomay sama udangnya juga enak banget pas lah di lidah sama harganya. Atau kalau kalian lebih suka yang mana boleh dong rekomendasiin biar bisa pas kesana lagi bisa nyicipin menu yang enak menurut kalian. 

Fasilitas Lengkap, Pelayanan Ramah

Mie Gacoan Tuban itu Tempatnya enggak cuma buat makan loh, tapi juga lengkap dengan fasilitas lain. Untuk yang mau ibadah Sholat juga Ada mushola dan toilet juga biasanya yang di cari di tempat makan ya ini penting banget jadi gak perlu khawatir deh. Pelayanannya oke punya, cepet dan ramah. Jadi, meskipun rame, nggak bakal bikin kesel maklum soalnya pelayannya juga banyak jadi yaa bisa di atur lah. 

Harga Bersahabat, Rasanya Nggak Kalah Sahabat

Aku mau ngasih tau, dari awal cerita tadi harganya disini aman banget apa lagi untuk kantong kantong pelajar.  harga di sini enggak bikin kantong jebol, guys. Beneran terjangkau banget buat makanan yang enak kayak gini. Dan rasanya? Wah, jangan ditanya deh. Pedesnya nendang, rasanya konsisten tiap kali dateng. Puas makan dengan harga yang pas!

Makan Mie Setan aja cuma bayar Rp. 9.500, Murah kan ya Mie Iblisnya juga sama segitu. Gak sampek puluhan ribu udah makan enak nyaman di perut tempatnya juga kekinian cocok buat update status. 

Tips Buat Kalian yang Penasaran

Oke, nih Aku kasih tips buat kalian yang mau mampir ke Mie Gacoan. Kalau nggak mau antri lama, mungkin bisa dateng pas jam yang pas atau pake jasa pesan makanan kayak Grab, Toko Klontong Tuban ini aplikasi untuk pesan pesan makan di Tuban ya. Banyak promo menarik lainnya. 

Kalau kalian mau kesana juga bisa deh waktu masih pagi pagi gitu baru awal buka pasti gak begitu ramai tapi nanti kalau sudah waktu jam makan pastinya dong ramai kalian pasti antri antri lama. Malah nanti jadinya nunggunya lama makannya bentar kan bisa nanti sambil di buat ngobrol dan nongkrong asik juga kan. 

Cukup itu dah ulasan tentang Mie Gacoan Tuban, Buruan kalau mau nyobain bisa langsung gas pesan atau berangkat kesana ya. Oke Moga Manfaat Terima Kasih 





Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Makan Mie Gacoan Tuban rasa bintang Lima harga kaki lima, tempat nongkrong kekinian anak muda"