Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngebut Belanja Pakaian Keren di Baju Murah Tuban, Mantul Pokoknya!

 

Baju Murah Tuban, Pusat Baju Murah Tuban, Anina Collection.


UMKM TUBAN, Fashion - Hai, teman-teman! Kali ini aku mau cerita pengalamanku waktu nyari baju baju di Tuban yang murah tapi kualitas bagus. Lha ternyata waktu ngobrol ngobrol sama temen ternyata di Tuban ada loh, Pusat Baju Murah di Tuban.  

Karena penasarankan ya aku langsung aja deh buka buka di google aku cari infonya weeh ternyata bener ada nama tokonya Baju Murah Tuban. cocok ini untuk anak anak dan baju untuk ibu ibu. Bajunya pilihannya banyak banget setelah aku telusuri lebih dalam lebih kaget lagi. lha kuk deket rumah, kemana aja aku ini baru tahu ada pusat baju murah di Tuban dekat rumah lagi.

Pusat gudangnya itu ada di Desa Wadung, Kecamatan Jenu Kab. Tuban, deket banget dah tetangga desa aja sama aku. Karena udah tau alamat gudang pusatnya langsung aja deh aku kesana untuk survei lokasi dan pengen lihat lihat bajunya. 

Setelah sampai Pusat Gudangnya ternyata bikin kaget lagi lha ownernya ternyata kenal. Dulu ketemu beliau sering banget dan sama sama aktif waktu di Event sekolahan. Terus duduk ngobrol santai sambil ngobrol ngobrol dan lihat lihat bajunya sambil milih milih. 

Aku juga sambil Scrol-scrol  lihat di Instagramnya @baju_murah_tuban Bajunya bagus bagus banget. mumet aku wakih pilihannya maklum gak biasa milih baju banyak bgni. Beda emang cowok sama cewek ini pilihan bajunya lebih banyak cewek dari pada cowok. 

Ohya, Ternyata loh Baju Murah Tuban ini perjuangannya luar biasa, dan pemasarannya juga full online. Kalau dari Gudang Pusat Baju Murah Tuban ini ternyata juga setiap hari live Streaming untuk jual produk pakaiannya keren banget dah. 

Jadi para pembeli bisa melihat barangnya secara live secara detail barangnya. Tapi kudu gercep ya soalnya yang live banyak dan kadang dalam satu live juga beli beberapa barang sekaligus. ada juga yang emang mau di pakai sendiri atau buat hadiah keluarganya. ada juga loh yang ternyata di jual lagi. Mantap kan. 

Kalian kalau penasaran bisa banget loh kunjungin aja instagramnya di @baju_murah_tuban atau di Facebooknya Baju Murah Tuban oh ya di tiktok juga ada loh pengikutnya juga udah banyak banget. kalian juga bisa loh beli lewat tiktokya @bajumurahtuban2 

Baju Murah Tuban, Pusat Baju Murah Tuban, Anina Collection.

Ohya, Selain Gudang Pusatnya Baju Murah di Wadung Jenu juga sudah punya toko offlinenya loh. Kalian yang sering ke Tuban Kota bisa ngunjungi juga Toko Anina Collection, lokasinya strategis banget dan mudah di Kunjungi tepatnya ada di Jl. Sunan Kalijogo No.34, Latsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur

Paling mudah untuk mencari lokasi ini tokonya ada di jalan poros utama di Jalan GOR Tuban ke timur, kalian tengok kanan kiri kalau sudah sampai di daerah Kantor Kecamatan Tuban kalian sudah mau sampai. 

Lokasi tokonya ini pas baratnya Warung Pempek Cak To, Wah kalau ini kalian pasti sudah banyak yang tahu ya kan pas ada di baratnya. Lihat Banner Tokonya ada di utara jalan Annina Collection Baju Murah Tuban. Kalian sudah sampai. Aku waktu kesana juga kaget soalnya pas baru lounching aku juga belum tahu eeh ternyata juga mudah banget di jangkauanya. 

Sudah tahu kan informasi tentang Baju Murah Tuban. Untuk kalian yang pengen beli baju atau mau usaha dunia fashion bisa banget loh untuk belanjanya di Baju Murah Tuban. 


Cukup itu ya infonya, Semoga Bermanfaat 



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Ngebut Belanja Pakaian Keren di Baju Murah Tuban, Mantul Pokoknya!"