Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nyobain Nasi Pecel Mbak Ve nendang banget pedesnya

 

Nasi Pecel Mbak Ve, Pecel Laris Tuban, Nasi Pecel Mbak Ve Tuban, Kuliner Jawa Timur, Kuliner Tuban

KULINER TUBAN - Yo, teman-teman! Aku mau cerita nih tentang makanan baru yang aku cobain di Tuban. Kalo lo anak muda yang suka petualangan kuliner, yang satu ini jangan sampe kelewatan nih Nasi Pecel Mbak Ve. 

Jadi gini, ceritanya aku dan temen-temen lagi jalan-jalan ke Tuban. Pas malem, kita iseng nyari makanan enak dan nyari di sepanjang Jalan Basuki Rahmat, eh nemu deh warung kecil yang namanya Nasi Pecel Mbak Ve. Awalnya sih aku kira biasa aja, karena warungnya lagi ramai pengunjung aku coba deh.

Warungnya sih sederhana banget, gak ada yang istimewa dari segi tampilan. Tapi emang pepatah gak bohong, 'jangan lihat dari penampilan'. Kita duduk di bangku kecil depan penjual, antri giliran kita.

aku kan doyan pedes, jadi pas liat menu gue langsung pilih yang pedes. Tapi tenang aja, buat yang gak tahan pedes juga ada versi yang lebih aman buat lidah kalian. Begitu suap pertama masuk mulut, rasanya langsung meledak-ledak. Bukan cuman pedes biasa, ini pedes yang bener-bener gila abis!

Selain pecelnya, ada juga sayur lodeh dan sayur sop. Aku sama temen-temen pada pilih masing-masing, biar bisa nyobain semua. Dan semua makanan itu bener-bener maknyus! Gak nyangka, di warung sederhana kayak gini bisa nyediain makanan se-enak ini.

Harga makanan di sini juga ramah banget buat kantong kita yang lagi jomblo sama ATM. Kita bisa ngerasain enaknya kulineran tanpa bikin kantong jebol.

Yang bikin tambah seru, ibu pemilik warungnya juga ngebantu ngasih suasana yang asik banget. Aku liat dia dengan semangat melayani pembeli. Jadi mood makannya jadi bertambah deh. 

Ohya, Warung Nasi Pecel Mbak Ve ini buka mulai maghrib sampai jm 4 pagi. Cuma ya tergantung juga kalau udah habis ya bisa lebih cepet lagi. 

Pokoknya, kalo lo lagi ke Tuban, jangan lupa mampir ke Nasi Pecel Mbak Ve ini. Makanan di sini bukan cuman buat perut, tapi juga buat jiwa lo. Tempatnya sederhana tapi makanannya juara, cocok buat kumpul bareng temen-temen sambil nikmatin hidangan yang mantap abis.

Ohya, Warung Nasi Pecel Mbak Ve ini strategis banget lo. Buat kalian yang lagi nginep di Fave Hotel kalian bisa tuh nyobain makan pecel soalnya pas ada di depan gerbang masuk hotel. 

Nasi Pecel Mbak Ve, Pecel Laris Tuban, Nasi Pecel Mbak Ve Tuban, Kuliner Jawa Timur, Kuliner Tuban

Ibu Khofifah Guberner Jawa Timur juga pernah makan di Warung Nasi Pecel Mbak Ve loh. Waktu itu lagi kunjungan kerja ke Tuban terus makan malam di temai oleh Mas Bupati Tuban Aditya Halindra. 

Bu Khofifah aja udah pernah makan disini, masak kalian gak pernah nyobain Nasi pecel ini. 
Yuk Buruan cobain. 

Menunya juga macem macem lo, selain menu utamanya pecel lauknya juga ada banyak banget. Ada telur puyuh, jeroan, Olahan Ikan dan masih banyak lagi yang lain. 

Jadi, buat temen-temen yang lagi cari sensasi makanan pedes ala anak muda, gak ada salahnya nyobain Nasi Pecel Mbak Ve. Mantap jiwa pokoknya. 




Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Nyobain Nasi Pecel Mbak Ve nendang banget pedesnya"