Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Bektiharjo Tuban, Segarnya berenang di Sendang Alami bersama Ikan Ikan Besar

 Pemandian Bektiharjo Tuban, Bektiharjo Semanding Tuban, Sendang Bektiharjo,

WISATA TUBAN, Semanding - Halo, para pencari petualangan! Apa kabar? Kali ini aku mau bagi info penting nih buat kalian yang suka jalan-jalan tapi tetap pengen hemat.  Kemarin habis bahas Mata Air Krawak yang begitu segar dan alaminya. 

Sekarang kita bahas di Lokasi lain. Udah pernah denger tentang Pemandian Bektiharjo di Tuban? Tempat ini keren abis dan harganya gak bikin kantong jebol!

Yuk Simak Informasi Lengkapnya. 

Kesegaran dan Kenyamanan di Pemandian Bektiharjo

Pemandian Bektiharjo adalah salah satu tempat piknik yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga cocok bagi semua kalangan, termasuk keluarga dan teman-teman. 

Di sini, kita bisa menikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan dengan berendam di Kolam Renang Bektiharjo. Tidak hanya mengusir penat, tapi juga membuat liburan kita semakin seru!

Kalau kamu pengen nikmatin segarnya mata air di Pemandian Bektiharjo Tuban, kamu gak perlu takut kantong jadi tipis. 

Ini dia, tempat wisata yang gak cuma bikin suasana hati adem, tapi juga dompet kita. Bukan cuman anak kos yang harus hemat, kita-kita yang suka jalan-jalan juga bisa nikmatin liburan murah meriah.

Pemandian Bektiharjo ini, aslinya itu icon utamanya sendangnya itu loh. Jadi disini kesannya masih alami banget. 

Waktu masuk ke Lokasi Wisata sudah di suguhkan di kelilingi pohon pohon yang besar dan eits ada satu lagi di sini juga masih banyak monyet loh jadi bisa wisata alam juga deh. 

Tapi tetap hati hati ya kawan kalau berlibur disini karena kera atau monyetnya juga suka makan gorengan.

Harga Tiket Masuk Terjangkau

harga tiketnya gak perlu mahal mahal ya jadi bisa puas deh buat bekal biaya liburanmu, kabar baiknya adalah tiket masuk Pemandian Bektiharjo cuma Rp. 5.000 per orang. 

Yup, cuma segitu aja loh! Bayangin, dengan harga segitu, kamu udah bisa menikmati segarnya air pemandian dan suasana alam yang sejuk. Serasa dapet deal terbaik deh!

Hati-Hati dengan Retribusi Parkir

Tapi ingat ya, harga tiket masuk ini belum termasuk retribusi parkir kendaraan. Jadi, jangan sampai terkecoh. Pastiin kamu juga punya budget buat parkir kendaraan, supaya liburan kamu tetap asyik dan tanpa masalah. 

Tapi tenang aja kuk tiket parkirnya juga murah gak semahal tiket parkir di wisata wisata besar. 

Wisata Murah Meriah untuk Akhir Pekan

Pemandian Bektiharjo Tuban ini bener-bener cocok banget buat kamu yang lagi pengen ngisi akhir pekan dengan seru. Bawa teman, bawa keluarga, pasti bakal jadi liburan yang nggak terlupakan. 

Udah deh, buang jauh-jauh pikiran soal mahal-mahal. Di sini, kamu bisa seru-seruan tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. 

Ohya di Pemandian Bektiharjo biasanya juga sering loh ada les renang. Gimana kalian mau Les renang juga jadi kalau kalian pengen suasana ramai ya datang waktu akhir pekan ya biar makin seru. 

Ajak Keluarga dan Teman

Sebelum berangkat, pastikan ajak juga keluarga, teman, dan sahabat untuk bergabung. Liburan akan jauh lebih seru ketika kita bisa berbagi momen-momen istimewa dengan orang-orang terdekat. 

Jadikan liburan di Pemandian Bektiharjo sebagai pengalaman tak terlupakan bersama orang-orang tersayang.

Akses Mudah dengan Kendaraan Pribadi

Mengunjungi Pemandian Bektiharjo Tuban tidak perlu repot. Kamu bisa datang dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi. Jadi, tak perlu khawatir soal aksesibilitas. Destinasi ini siap menyambut kita dengan segala keramahannya. 

Kalian bisa akses dengan mudah kuk dan jalannya juga tidak ribet klik google maps aja kalian udah bisa di arahkan sampai ke lokasinya. 

Jam Buka dan Keseruan yang Tak Terbatas

Berbicara tentang waktu, destinasi ini siap menyambut kita kapan saja. Pemandian Bektiharjo Tuban buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Dengan jam operasional yang luas, Jadi bisa menyesuaikan waktu kunjungan sesuai dengan jadwal liburan dong ya

Explorasi dan Nikmati Spot Terbaik

Di sini, kita tidak hanya bisa menikmati kolam renang yang menawarkan kesegaran, tapi juga berbagai spot menarik lainnya. Jadi, siapkan diri untuk berpetualang dan menjelajahi keindahan alam yang ditawarkan Pemandian Bektiharjo.

Ini nih spot paling kece dan keren kalian yang hobi foto di air bisa banget soalnya kolamnya jernih banget bisa nyilem terus foto seru seruan bareng temen-temen kalian. 

Oh ya sama satu lagi untuk menikmati foto air jernihnya kalian milih yang kolam sendangnya ya di situ juga kadang kadang masih ada monyetnya sama ikan ikan besar yang bisa di ajakin selfi. 

Nah, itulah informasi lengkap tentang Pemandian Bektiharjo yang bisa aku bagikan berdasarkan. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca yang sedang merencanakan liburan seru bersama keluarga dan teman-teman!



Ikuti kami simak Berita dan Artikel yang lain di Google News

Posting Komentar untuk "Pemandian Bektiharjo Tuban, Segarnya berenang di Sendang Alami bersama Ikan Ikan Besar"